PSM Butuh 2 Kali Menang Kunci Gelar Juara Liga 1, Ini Keputusan Coach Teco

Selasa, 14 Maret 2023 – 18:39 WIB
PSM Butuh 2 Kali Menang Kunci Gelar Juara Liga 1, Ini Keputusan Coach Teco - JPNN.com Bali
Pelatih Bali United Stefano 'Teco' Cugurra fokus memainkan pemain muda setelah gagal mempertahankan gelar juara Liga 1. Foto: Baliutd.com

bali.jpnn.com, DENPASAR - Bali United tersingkir dari perburuan gelar juara Liga 1 musim 2022-2023.

Skuad Serdadu Tridatu baru mengemas 47 poin, hasil dari 29 kali bertanding dan menempati peringkat keenam klasemen sementara.

Jumlah poin tersebut tidak mungkin lagi untuk mengejar perolehan angka PSM Makassar yang kian nyaman di posisi puncak klasemen Liga 1 dengan 66 poin.

PSM Makassar bahkan tinggal membutuhkan dua kali kemenangan untuk mengunci gelar juara Liga 1 2022-2023.

Poin PSM Makassar tidak mungkin lagi terkejar perolehan angka poin Persib  dan Persija yang berada di peringkat kedua dan ketiga.

Melihat peluang mempertahankan gelar juara Liga 1 2022-2023 tertutup, pelatih Bali United Stefano ‘Teco’ Cugurra memilih realistis.

Teco fokus mempersiapkan skuad musim depan, terutama memainkan pemain muda dan yang baru cedera pada enam laga sisa putaran kedua.

Made Tito, Rahmat Arjuna, Kadek Arel, Kadek Dimas, Komang Tri, dan Agus Mahendra, bakal lebih sering dimainkan.

PSM Makassar butuh dua kali kemenangan untuk mengunci gelar juara Liga 1 musim 2022-2023, Bali United menyerah, ini keputusan Coach Teco
Facebook JPNN.com Bali Twitter JPNN.com Bali Pinterest JPNN.com Bali Linkedin JPNN.com Bali Flipboard JPNN.com Bali Line JPNN.com Bali JPNN.com Bali

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Bali di Google News