Bali United Menyerah Kejar PSM Berburu Juara Liga 1, Teco Blak-blakan

Rabu, 08 Maret 2023 – 08:37 WIB
Bali United Menyerah Kejar PSM Berburu Juara Liga 1, Teco Blak-blakan - JPNN.com Bali
Pelatih Stefano 'Teco' Cugurra mengakui sulit bagi Bali United musim ini merebut dan mempertahankan gelar juara Liga 1. Oleh karena itu, Teco kini banyak memainkan pemain muda. Foto: Baliutdcom.

bali.jpnn.com, SLEMAN - Bali United gagal memetik poin sempurna saat menantang Persita Tangerang pada laga pekan ke-29 Liga 1 2022-2023 di Stadion Maguwoharjo, Sleman kemarin.

Kedua kesebelasan bermain imbang 1 -  1.

Persita Tangerang mencetak gol lebih dahulu melalui penyerang sayap Irsyad Maulana menit ke-15, sedangkan gol Bali United dicetak sang striker IIija Spasojevic menit ke-37.

Hasil ini kian menyulitkan Bali United untuk mengejar perolehan poin PSM Makassar yang kian nyaman di posisi puncak klasemen sementara Liga 1 dengan 62 poin.

Bali United yang berada di peringkat keempat baru mengoleksi 47 poin, di bawah Persib dengan 52 poin dan Persija 51 poin.

Bali United sulit mengejar margin 15 poin PSM Makassar yang terlalu perkasa musim ini di tangan Bernardo Tavares.

Pelatih Bali United Stefano ‘Teco’ Cugurra rupanya menyadari sulitnya berburu gelar juara Liga 1 musim ini.

Oleh karena itu, Teco memilih realistis dengan memberi kesempatan pemain muda Bali United untuk menjalani debutnya di tim senior.

Bali United menyerah kejar PSM Makassar berburu juara Liga 1 musim 2022-2023, Coach Teco blak-blakan
Facebook JPNN.com Bali Twitter JPNN.com Bali Pinterest JPNN.com Bali Linkedin JPNN.com Bali Flipboard JPNN.com Bali Line JPNN.com Bali JPNN.com Bali

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Bali di Google News