Stadion Piala Dunia U-20 Punya Catatan Minus, Bagaimana dengan Kapten Dipta?

Selasa, 07 Maret 2023 – 15:33 WIB
Stadion Piala Dunia U-20 Punya Catatan Minus, Bagaimana dengan Kapten Dipta? - JPNN.com Bali
Stadion Kapten Wayan Dipta yang jadi kandang Bali United siap digunakan untuk venue Piala Dunia U-20 2023. Foto: Baliutd.com

bali.jpnn.com, JAKARTA - Kabar kurang baik datang dari Ketua Umum PSSI Erick Thohir.

Erick Thohir mengatakan FIFA memberikan catatan minus untuk semua stadion yang rencananya digunakan sebagai lokasi pertandingan Piala Dunia U-20 2023.

Piala Dunia U-20 2023 dilaksanakan di Indonesia pada 20 Mei - 11 Juni.

Turnamen itu rencananya berlangsung di enam stadion, yakni Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta dan Stadion Si Jalak Harupat, Bandung.

Kemudian Stadion Manahan, Solo, Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring, Palembang, dan Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali.

FIFA minta enam stadion Piala Dunia U-20 itu perlu segera dilakukan pembenahan secepatnya agar bisa digunakan pada hari H.

"Catatannya banyak. Bukan saya yang mencatat, tetapi FIFA," ujar Erick Thohir.

Namun, Erick Thohir tidak memerinci satu per satu kekurangan enam stadion tersebut secara detail, apa yang perlu segera diperbaiki.

FIFA memberikan catatan minus untuk sejumlah stadion yang digunakan untuk venue Piala Dunia U-20, Bagaimana dengan Kapten Dipta?
Sumber ANTARA
Facebook JPNN.com Bali Twitter JPNN.com Bali Pinterest JPNN.com Bali Linkedin JPNN.com Bali Flipboard JPNN.com Bali Line JPNN.com Bali JPNN.com Bali

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Bali di Google News