Bali United vs Persita: Ardi Idrus Bawa Misi 3 Poin, Kenang Kekalahan Kontra Persikabo

Senin, 06 Maret 2023 – 20:09 WIB
Bali United vs Persita: Ardi Idrus Bawa Misi 3 Poin, Kenang Kekalahan Kontra Persikabo - JPNN.com Bali
Bek kanan Bali United Ardi Idrus usung misi tiga poin saat menantang Persita Tangerang di Stadion Maguwoharjo, Sleman, besok. Foto: Baliutd.com

bali.jpnn.com, SLEMAN - Bek kanan Bali United Ardi Idrus berambisi membawa Bali United memetik kemenangan saat menantang Persita Tangerang pada laga pekan ke-29 di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Selasa (7/3) besok.

Ardi Idrus menjadi salah satu andalan Bali United di lini belakang saat laga besok setelah dirinya mendapat kesempatan mendampingi pelatih Stefano ‘Teco’ Cugurra memberikan keterangan kepada awak media, sehari sebelum pertandingan.

“Saya mewakili pemain lainnya menyatakan kami sangat siap untuk melawan Persita di pertandingan besok,” ujar Ardi Idrus dilansir dari laman klub.

Pemain sepak bola asal Ternate yang lama berseragam Persib Bandung  ini sangat termotivasi untuk meraih kemenangan setelah pada laga sebelumnya kalah dari Persikabo 1973.

“Kami sudah tahu baru saja kehilangan tiga poin di Bogor.

Oleh karena itu, di pertandingan kandang besok harus punya motivasi lebih untuk bisa mendapatkan tiga poin kemenangan,” kata Ardi Idrus.

Ardi Idrus mengaku akan berusaha mati-matian membantu kiper Bali United menjaga gawangnya agar tidak dibobol Ramiro Fergonzi.

Meski tidak mudah, dirinya akan mengikuti instruksi pelatih dengan maksimal agar bisa memberikan hasil yang terbaik.

Bali United vs Persita: Bek kanan Ardi Idrus bawa misi 3 poin pada laga di Stadion Maguwoharjo, Sleman, besok, kenang kekalahan kontra Persikabo 1973
Facebook JPNN.com Bali Twitter JPNN.com Bali Pinterest JPNN.com Bali Linkedin JPNN.com Bali Flipboard JPNN.com Bali Line JPNN.com Bali JPNN.com Bali

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Bali di Google News