Luis Edmundo Boyong 21 Pemain, Ada Sosok Berbahaya, Bali United Wajib Waspada

Senin, 06 Maret 2023 – 07:56 WIB
Luis Edmundo Boyong 21 Pemain, Ada Sosok Berbahaya, Bali United Wajib Waspada - JPNN.com Bali
Gelandang Bali United Eber Bessa duel dengan pemain Persita saat kedua tim bentrok pada pekan ke-12 leg pertama di Stadion Manahan Solo. Kedua kesebelasan kembali bentrok besok di Stadion Maguwoharjo, Sleman. Foto: Facebook Bali United

bali.jpnn.com, SLEMAN - Pelatih anyar Persita Tangerang Luis Edmundo siap tempur menantang tuan rumah Bali United pada laga pekan ke-29 di Stadion Maguwoharjo, Selasa (7/3) besok.

Berdasar rilis PT Liga Indonesia Baru (LIB), pertandingan kedua kesebelasan digelar pada pukul 17.00 WIB atau 18.00 WITA.

Pelatih anyar Persita Tangerang Luis Edmundo mengusung misi balas dendam pada laga ini.

Pasalnya, pada leg pertama di Stadion Manahan Solo, 5 Desember 2022, Persita menelan kekalahan dari Bali United dengan skor 2 – 3.

Dilansir dari laman klub, Persita Tangerang saat ini dalam kepercayaan tinggi setelah pada laga sebelumnya melawan PSS Sleman dengan skor 2 – 1.

Oleh karena itu, Coach Luis Edmundo bakal mempertahankan skuad Laskar Cisadane kala mengalahkan PSS Sleman pada saat menantang Bali United.

Coach Luis Edmundo hampir pasti bakal menurunkan gelandang Fahreza Sudin yang pada pekan sebelumnya gagal tampil membela Persita lantaran akumulasi kartu.

Fahreza Sudin terlihat dalam rombongan yang dibawa ke Sleman bersama dengan pemain muda seperti Fairuz Ohorella dan juga Mohamad Afganiladin.

Pelatih Persita Tangerang Luis Edmundo memboyong 21 pemain ke Sleman, ada sosok berbahaya, Bali United wajib waspada

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Bali di Google News