Komang Tri Masuk Skuad Timnas U-22 Proyeksi SEA Games, Indra Sjafri Merespons

Rabu, 01 Maret 2023 – 11:40 WIB
Komang Tri Masuk Skuad Timnas U-22 Proyeksi SEA Games, Indra Sjafri Merespons - JPNN.com Bali
Bek muda Bali United Komang Tri Arta Wiguna berangkat ke Jakarta mengikuti TC Timnas untuk persiapan SEA Games 2023 di Kamboja. Foto: Baliutd.com

bali.jpnn.com, DENPASAR - Bek tengah Bali United Komang Tri Arta Wiguna kembali mendapat panggilan memperkuat Timnas Indonesia.

Pemain sepak bola asal Madenan, Buleleng, ini menerima panggilan pelatih Timnas U-22 Indonesia, Indra Sjafri untuk berlaga di SEA Games 2023.

Pemusatan latihan atau training center (TC) yang berlangsung di Jakarta itu mulai berlangsung, Rabu hari ini (1/3) sampai dengan hari Kamis (16/3) mendatang.

TC skuad Garuda Muda ini dalam rangka persiapan menuju turnamen SEA Games 2023 pada tanggal 29 April sampai 15 Mei 2023 di Kamboja.   

Komang Tri sebelumnya sudah pernah menjalani pemusatan latihan sejak berada di Timnas U-18 ketika di Spanyol dan Turki.

Pengalamannya di kompetisi usia muda dan bersama tim senior Bali United sejak musim lalu menjadi modal Komang Tri bersaing menembus skuad utama Garuda Muda.

Pada edisi SEA Games 2021 yang dilatih  Shin Tae yong, Indonesia meraih medali perunggu setelah mengalahkan Malaysia pada laga perebutan tempat ketiga. 

"Insyaallah pemusatan latihan bulan Maret dimulai.

Bek tengah Bali United Komang Tri Arta Wiguna masuk TC Skuad Timnas U-22 Indonesia proyeksi SEA Games 2023, Coach Indra Sjafri merespons
Facebook JPNN.com Bali Twitter JPNN.com Bali Pinterest JPNN.com Bali Linkedin JPNN.com Bali Flipboard JPNN.com Bali Line JPNN.com Bali JPNN.com Bali

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Bali di Google News