Klasemen Liga 1 2022 Setelah BFC Bungkam Borneo: Debut Pieter Ternoda, Taktik Agus Sugeng Amazing

Sabtu, 25 Februari 2023 – 20:49 WIB
Klasemen Liga 1 2022 Setelah BFC Bungkam Borneo: Debut Pieter Ternoda, Taktik Agus Sugeng Amazing - JPNN.com Bali
Klasemen Liga 1 2022-2023 bergerak dinamis setelah Bhayangkara FC mengalahkan tuan rumah Borneo FC, sedangkan PSIS menahan imbang Persita. Debut Pieter Huistra bersama Borneo FC ternoda, sedangkan taktik Coach Agus Sugeng Riyanto berjalan sempurna. Foto: Instagram @liga1match

bali.jpnn.com, DENPASAR - Klasemen Liga 1 2022-2023 bergerak dinamis setelah dua laga bergulir pada pekan ke-26 di dua tempat berbeda, Sabtu hari ini (25/1).

Laga pertama berlangsung di Stadion Maguwoharjo antara PSIS Semarang kontra Persita Tangerang, sedang pertandingan kedua antara Borneo FC melawan Bhayangkara FC (BFC) di Stadion Segiri, Samarinda.

Kejutan terjadi di Stadion Segiri, Samarinda setelah tuan rumah Borneo FC kalah dari tim tamu Bhayangkara FC dengan skor telak 1 – 3.

Debut pelatih anyar Borneo FC Pieter Huistra yang pernah menangani Timnas Indonesia ternoda gegara gol yang dicetak Dendy Sulistyawan menit keempat dan brace penyerang asing The Guardian, julukan BFC, Matias Mier menit ke 57 dan 84.

Borneo FC hanya mampu membalas satu gol, melalui titik putih yang dicetak striker Matheus Pato menit ke-10.

Kekalahan ini membuat laju Borneo FC tertahan di peringkat kelima klasemen Liga 1 dengan 41 pon, hasil dari 26 kali bertanding.

Borneo FC gagal mengejar poin Bali United yang berada di peringkat keempat dengan 43 poin, hasil dari 26 kali bertanding.

Kemenangan ini justru mengatrol peringkat BFC dari posisi kesepuluh menuju kedelapan dengan 35 poin, hasil dari 26 kali bertanding.

Klasemen Liga 1 2022-2023 bergerak dinamis setelah Bhyangkara FC (BFC) membungkam Borneo FC: Debut Pieter Huistra ternoda, taktik Coach Agus Sugeng amazing
Facebook JPNN.com Bali Twitter JPNN.com Bali Pinterest JPNN.com Bali Linkedin JPNN.com Bali Flipboard JPNN.com Bali Line JPNN.com Bali JPNN.com Bali

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Bali di Google News