Bos Bali United Bertemu Presiden La Liga & Owner Nottingham Forest, Ada Misi Penting

Jumat, 24 Februari 2023 – 18:16 WIB
Bos Bali United Bertemu Presiden La Liga & Owner Nottingham Forest, Ada Misi Penting - JPNN.com Bali
Pemilik klub Nottingham Forest, Louis Ducruet menandatangani kaus yang diberikan CEO Bali United Yabes Tanuri di sela acara SPORTEL 2023 di Grand Hyatt, Nusa Dua, Bali, Jumat (24/2). Foto: Instagram @baliunitedfc

bali.jpnn.com, DENPASAR - Manajemen Bali United yang diwakili owner Pieter Tanuri dan CEO Yabes Tanuri terus berupaya memperkuat branding agar kian dikenal masyarakat dunia.

Salah satunya bertemu dengan pemilik klub Nottingham Forest, Louis Ducruet dan Presiden La Liga Spanyol, Javier Tebas Medrano.

Pertemuan tersebut dilakukan di sela-sela acara SPORTEL 2023 di Grand Hyatt, Nusa Dua, Bali, Jumat (24/2).

Louis Ducruet, pemilik klub Nottingham Forest adalah anak dari Princess Stephanie of Monaco dan cucu dari artis Amerika Serikat era-80-an, Grace Kelly.

Louis Ducruet datang ke Bali dalam kapasitasnya sebagai SPORTEL'S Honorary President.

Setelah bertemu dan berdiskusi dengan Louis Ducruet, manajemen Bali United turut juga bertemu dan berdiskusi dengan Presiden La Liga Spanyol, Javier Tebas Medrano.

Salah satu pembahasan yang dibahas adalah perihal pengembangan talenta muda di dunia sepak bola.

Pada acara ini, berbagai perusahaan besar Eropa dan Amerika juga turut hadir untuk mengembangkan peluang bisnis baru, jaringan dan membuat kesepakatan dalam acara tersebut.

Bos Bali United Yabes Tanuri dan Pieter Tanuri bertemu Presiden La Liga Javier Tebas Medrano & Owner Nottingham Forest Louis Ducruet, ada misi penting
Facebook JPNN.com Bali Twitter JPNN.com Bali Pinterest JPNN.com Bali Linkedin JPNN.com Bali Flipboard JPNN.com Bali Line JPNN.com Bali JPNN.com Bali

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Bali di Google News