Ada Kabar Baru dari CEO Bali United Yabes Tanuri, Mohon Simak, Bikin Bangga

Selasa, 22 November 2022 – 17:26 WIB
Ada Kabar Baru dari CEO Bali United Yabes Tanuri, Mohon Simak, Bikin Bangga - JPNN.com Bali
CEO Bali United Yabes Tanuri berbincang dengan owner Bali United Pieter Tanuri. Foto: Baliutdcom

bali.jpnn.com, JAKARTA - Chief Executive Officer (CEO) Bali United Yabes Tanuri ikut serta dalam kegiatan UEFA Assist yang bertema League Development Program (LDP) yang berakhir Selasa hari ini (22/11).

UEFA Assist yang digelar di Hotel Century, Jakarta, ini merupakan bagian dari pengembangan liga dan workshop peningkatan kapasitas klub.

Adapun peserta yang ikut dalam pertemuan ini adalah perwakilan klub Liga 1 2022/2023, PSSI dan operator Liga, PT LIB.

Perwakilan dari UEFA antara lain Eva Pasquier selaku Head of International Relations UEFA, Stuart Robert Larman selaku UEFA Assist Expert dan Kenny MacLeod sebagai UEFA Assist Expert.

Ada beberapa topik yang dibahas di UEFA Assist, di antaranya tata kelola operasional dan bisnis klub, pengembangan teknik dan manajemen keuangan.

Kemudian brand klub serta komunikasi fan, operasional hari pertandingan serta manajemen venue dan perencanaan operasional.

CEO Bali United Yabes Tanuri mengatakan bahwa kegiatan UEFA Assist membawa pemahaman baru buat klub sepak bola di Indonesia.

“Banyak hal yang diperoleh dari workshop bersama UEFA, mulai dari manajemen, finance, brand dan hal lainnya agar sebuah klub sepak bola di Indonesia berkembang lebih maju.

Ada kabar baru dari CEO Bali United Yabes Tanuri saat mengikuti UEFA Assist yang digelar PSSI dan PT LIB, mohon simak, bikin bangga

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Bali di Google News