Klasemen Liga 1 2022 Setelah Bali United Bungkam Dewa United: Persija Kembali ke Jalur Juara

Rabu, 22 Februari 2023 – 17:55 WIB
Klasemen Liga 1 2022 Setelah Bali United Bungkam Dewa United: Persija Kembali ke Jalur Juara - JPNN.com Bali
Klasemen Liga 1 2022-2023 bergerak dinamis setelah Bali United mengalahkan Dewa United dan Persija mengalahkan Barito Putera. Persija kembali ke jalur juara menempel PSM Makassar yang berada di posisi puncak klasemen. Bali United kini menempati peringkat keempat klasemen Liga 1. Foto: Instagram @liga1match

bali.jpnn.com, DENPASAR - Klasemen Liga 1 2022-2023 kembali bergerak dinamis setelah dua laga bergulir pada pekan ke-26 di dua tempat berbeda, Rabu hari ini (22/2).

Laga pertama berlangsung di Stadion Indomilk Arena Tangerang antara Dewa United melawan Bali United, sedangkan pertandingan kedua di Stadion Patriot antara Persija kontra Barito Putera.

Pada laga terakhir, Persija akhirnya kembali memetik kemenangan pada putaran kedua ini setelah menang tipis kontra Barito dengan skor 2 – 1.

Gol Persija dicetak Riko Simanjuntak pada menit ke-34 dan Hamsama Yamu menit ke 90 + 8.

Barito Putera hanya mampu membalas satu gol yang dicetak Gustavo Tocantins menit ke-32.

Kemenangan ini mengatrol Persija di klasemen sementara Liga 1 dari peringkat ketiga ke posisi runner up menggusur Persib Bandung.

Persija kini mengantongi 50 poin hasil dari 25 kali bertanding.

Persija hanya berjarak tiga poin dari PSM Makassar yang masih memuncaki klasemen sementara Liga 1 dan berjarak satu poin dari Persib Bandung yang berada di posisi ketiga.

Klasemen Liga 1 2022-2023 bergerak dinamis setelah Bali United membungkam Dewa United: Persija Jakarta kembali ke jalur juara setelah mengalahkan Barito
Facebook JPNN.com Bali Twitter JPNN.com Bali Pinterest JPNN.com Bali Linkedin JPNN.com Bali Flipboard JPNN.com Bali Line JPNN.com Bali JPNN.com Bali

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Bali di Google News