M Ridho Clean Sheet, Posisi Nadeo di Bawah Mistar Gawang Bali United Terancam?

Senin, 20 Februari 2023 – 09:13 WIB
M Ridho Clean Sheet, Posisi Nadeo di Bawah Mistar Gawang Bali United Terancam? - JPNN.com Bali
Dua kiper Bali United Nadeo Argawinata dan Muhammad Ridho saat latihan di Stadion Maguwoharjo, Sleman, beberapa hari lalu. Penampilan M Ridho mengancam posisi Nadeo di bawah mistar gawang Bali United. Foto: Facebook Bali United

bali.jpnn.com, DENPASAR - Keperkasaan Bali United mengalahkan Persebaya dengan skor telak 4 – 0 pada laga pekan ke-25 Liga 1 musim 2022-2023 di Stadion Maguwoharjo, Sleman, tidak lepas dari peran sang penjaga gawang, Muhammad Ridho.

Kiper kedua Bali United ini tampil apik saat mendapat kepercayaan menggantikan penjaga gawang utama, Nadeo Argawinata.

Bukan hanya berhasil menggagalkan empat peluang dan 11 kali tembakan pemain Persebaya, mantan penjaga gawang Borneo FC dan Madura United juga mencatatkan rekor clean sheet pada laga ini.

Itu artinya, dalam dua kali penampilannya saat Bali United kontra Persebaya, kiper asal Pekalongan, Jawa Tengah ini mencatatkan dua kali clean sheet.

Pada pertemuan pertama, 2 September 2022 di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT) Surabaya, Bali United menang dengan skor 1 – 0 berkat gol yang dicetak Privat Mbarga.

Di pertemuan kedua, 18 Februari 2023 di Stadion Maguwoharjo, Sleman, gawang Muhammad Ridho kembali perawan setelah Bali United menghajar Persebaya dengan skor telak 4 – 0.

Dalam tujuh laga terakhir, gawang Muhammad Ridho baru bobol tiga kali saat Bali United kena come back Persija di Stadion Patriot, Bekasi, 15 Januari 2023 dengan skor 2 – 3.

Total dalam 10 kali penampilannya bersama Bali United, Ridho mencatatkan empat kali clean sheet dan telah kebobolan 13 gol.

Kiper M Ridho clean sheet dalam dua kali penampilannya bersama Bali United saat bentrok kontra Persebaya, posisi Nadeo di bawah mistar gawang terancam?
Facebook JPNN.com Bali Twitter JPNN.com Bali Pinterest JPNN.com Bali Linkedin JPNN.com Bali Flipboard JPNN.com Bali Line JPNN.com Bali JPNN.com Bali

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Bali di Google News