Sukses Bali United Bungkam Persebaya Terasa Spesial, Teco Sebut Fakta Ini

Minggu, 19 Februari 2023 – 16:16 WIB
Sukses Bali United Bungkam Persebaya Terasa Spesial, Teco Sebut Fakta Ini - JPNN.com Bali
Reaksi pelatih Bali United Stefano 'Teco' Cugurra saat memimpin anak asuhnya dari pinggir lapangan. Teco puas Bali United berhasil mengalahkan Persebaya dengan skor telak kemarin. Foto: Facebook Bali United

bali.jpnn.com, SLEMAN - Pelatih Stefano ‘Teco’ Cugurra tak bisa menyembunyikan raut wajah gembira seusai Bali United membungkam Persebaya pada laga pekan ke-25 Liga 1 2022-2023 dengan skor telak 4 – 0.

Teco mengatakan kemenangan perdana pada putaran kedua ini menjadi kado spesial untuk Semeton Serdadu Tridatu yang setia mendukung dari rumah.

Kemenangan ini kian terasa spesial bagi Bali United.

Pasalnya, pada 15 Februari 2023 lalu, Bali United merayakan hari jadi yang kedelapan sebagai klub profesional di Liga 1.

“Tim bisa bermain bagus dan mencetak banyak gol.

Saya pikir juga beberapa hari lalu klub Bali United merayakan ulang tahun yang kedelapan tahun, tentu kemenangan ini menjadi kado buat semeton pendukung Bali United,” ujar Coach Teco dilansir dari laman klub.

Dua gol Bali United pada babak pertama lahir dari gelandang Eber Bessa menit ke-32 dan gol bunuh diri bek tengah Persebaya Rizky Ridho menit ke-35.

Dua gol lainnya lahir pada babak kedua melalui penyerang sayap Privat Mbarga menit ke-55 dan striker utama Bali United, IIija Spasojevic menit ke-63.

Sukses Bali United membungkam Persebaya dengan skor telak 4 -0 terasa spesial, Coach Teco sebut fakta ini
Facebook JPNN.com Bali Twitter JPNN.com Bali Pinterest JPNN.com Bali Linkedin JPNN.com Bali Flipboard JPNN.com Bali Line JPNN.com Bali JPNN.com Bali

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Bali di Google News