Paulo Victor Bikin Malu Bali United di AFC Cup, Targetnya Kini Tak Main-main

Kamis, 16 Februari 2023 – 06:57 WIB
Paulo Victor Bikin Malu Bali United di AFC Cup, Targetnya Kini Tak Main-main - JPNN.com Bali
Para pemain Visakha FC berselebrasi ke arah tim pelatih dan pemain cadangan seusai mencetak gol ke gawang Bali United di Stadion Kapten Dipta Juni 2022. Striker Visakha FC Paulo Victor yang kini berseragam Persebaya Surabaya mencetak dua gol ke gawang Bali United. Paulo Victor memasang target kembali menjebol gawang Bali United di pekan ke-25 Liga 1. Foto: FB Visakha FC -Pride of Cambodia

bali.jpnn.com, SURABAYA - Amunisi Persebaya menjelang duel kontra Bali United pada laga pekan-25 Liga 1 musim 2022-2023 dipastikan lengkap.

Striker Paulo Victor yang tidak diturunkan pelatih Aji Santoso pada laga Senin (13/2) lalu kontra PSS Sleman, kabarnya pulih dari cedera hamstring.

Mantan striker Visakha FC yang berlaga di Liga Kamboja ini terlihat mulai menjalani latihan bersama rekan setimnya kemarin sore.

”Saya berusaha untuk bisa segera sembuh.

Saya juga menjalani latihan tambahan di luar dengan tim medis. Saya ingin segera kembali ke lapangan dan membantu tim memenangkan pertandingan," ujar Paulo Victor dilansir dari laman Persebaya.

Nama Paulo Victor sebenarnya tidak asing lagi bagi Bali United.

Saat masih membela Viskaha FC di ajang AFC Cup 2022, Paulo Victor pernah bikin malu Bali United.

Di ajang Grup G AFC Cup yang berlangsung di Stadion Kapten Dipta, Gianyar, Juni 2022, Bali United kalah dari tim tamu Viskaha FC dengan skor telak 2 – 5.

Striker Persebaya Paulo Victor pernah bikin malu Bali United di ajang AFC Cup 2022, targetnya kini tak main-main
Facebook JPNN.com Bali Twitter JPNN.com Bali Pinterest JPNN.com Bali Linkedin JPNN.com Bali Flipboard JPNN.com Bali Line JPNN.com Bali JPNN.com Bali

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Bali di Google News