Luis Milla Puas Tahan Imbang Bali United, Sebut Laga Kontra PSM Punya Gengsi

Sabtu, 11 Februari 2023 – 17:16 WIB
Luis Milla Puas Tahan Imbang Bali United, Sebut Laga Kontra PSM Punya Gengsi - JPNN.com Bali
Pelatih Persib Luis Milla dan Bali United Stefano ‘Teco’ Cugurra berdiri di pinggir lapangan saat kedua kesebelasan bentrok di Stadion Maguwoharjo, Sleman, kemarin malam. Foto: Amandeep Rohimah/Persib

bali.jpnn.com, SLEMAN - Pelatih Luis Milla sepertinya puas dengan kinerja pemain Persib Bandung yang mampu menahan imbang juara dua kali Liga 1, Bali United pada laga pekan ke-22 di Stadion Maguwoharjo, Sleman, kemarin malam.

Oleh karena itu, Luis Milla tidak terlalu memikirkan posisi skuad Pangeran Biru di klasemen sementara Liga 1 musim 2022-2023.

Persib memetik satu poin setelah David da Silva mencetak gol menit ke-88 untuk menyamakan kedudukan seusai penyerang Bali United Privat Mbarga terlebih dahulu bikin gol menit ke-79.

Pertandingan kedua kesebelasan berjalan sengit sejak menit awal.

“Bagi saya saat ini tidak melihat posisi di klasemen,” ujar Luis Milla dilansir dari laman Persib Bandung.

Menurut mantan pelatih Timnas Indonesia, paling penting bagi dirinya dan skuad Persib Bandung adalah fokus menyiapkan pertandingan berikutnya dan bertarung layaknya laga final.

“Sejak datang ke Persib, saya selalu berusaha menekankan dan mengganti pandangan pemain bahwa yang terpenting adalah fokus dari pertandingan ke pertandingan.

Fokus untuk menghadapi pertandingan seperti (laga) final,” kata Luis Milla lagi.

Pelatih Persib Bandung Luis Milla puas anak asuhnya menahan imbang Bali United, sebut laga kontra PSM Makassar lebih punya gengsi
Facebook JPNN.com Bali Twitter JPNN.com Bali Pinterest JPNN.com Bali Linkedin JPNN.com Bali Flipboard JPNN.com Bali Line JPNN.com Bali JPNN.com Bali

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Bali di Google News