Teco Blak-blakan Tak Puas Kinerja Lini Belakang, Sentil Timnas Brasil

Senin, 06 Februari 2023 – 15:45 WIB
Teco Blak-blakan Tak Puas Kinerja Lini Belakang, Sentil Timnas Brasil - JPNN.com Bali
Pelatih Bali United Stefano 'Teco' Cugurra mengusap wajah tidak puas dengan kinerja anak asuhnya setelah dikalahkan Barito Putera pada pekan ke-21 di Stadion Maguwoharjo, Sleman, kemarin malam. Foto: Baliutdcom

bali.jpnn.com, DENPASAR - Pelatih Bali United Stefano ‘Teco’ Cugurra tidak puas dengan kinerja skuad Serdadu Tridatu saat dibekuk Barito Putera dengan skor 1 – 2 di Stadion Maguwoharjo, Sleman, kemarin malam.

Apalagi, pada empat laga terakhir putaran kedua, gawang Bali United yang dikawal secara bergantian oleh Nadeo Argawinata dan Muhammad Ridho dibobol 11 gol oleh lawan.

Masing-masing kebobolan tiga gol dari Persija, dua gol dari PSM Makassar, empat gol dari Rans Nusantara FC dan dua gol dari Barito Putera.

Salah satu yang paling disorot Coach Teco adalah lini belakang.

Teco mengaku tidak puas dengan kinerja sektor pertahanan setelah ditinggal Willian Pacheco dan harus diperbaiki segera.

“Ada banyak kesalahan individu di sektor belakang. Saat pemain belakang melakukan kesalahan, lawan langsung mencetak gol.

Oleh karena itu, saya minta harus lebih konsentrasi lagi, harus lebih bagus lagi,” ujar Coach Teco dilansir dari laman klub.

Teco lantas menganalogikan Bali United seperti Timnas Brasil saat sebuah kesebelasan melakukan kesalahan.

Pelatih Bali United Stefano 'Teco' Cugurra blak-blakan tidak puas dengan kinerja lini belakang, sentil Serdadu Tridatu sama Timnas Brasil
Facebook JPNN.com Bali Twitter JPNN.com Bali Pinterest JPNN.com Bali Linkedin JPNN.com Bali Flipboard JPNN.com Bali Line JPNN.com Bali JPNN.com Bali

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Bali di Google News