Suporter Sebut Wellington Carvalho tak Sesuai Ekspektasi, Teco Merespons Tegas

Jumat, 27 Januari 2023 – 06:36 WIB
Suporter Sebut Wellington Carvalho tak Sesuai Ekspektasi, Teco Merespons Tegas - JPNN.com Bali
Bek tengah anyar Bali United Wellington Carvalho duel udara dengan pemain Rans Nusantara FC di Stadion Pakansari, Rabu (25/1) lalu. Suporter mengkritik Wellington Carvalho yang dinilai tidak sesuai ekspektasi. Foto: Baliutdcom

bali.jpnn.com, DENPASAR - Suporter mulai mencari kambing hitam buntut hasil minor yang diraih Bali United dalam tiga laga terakhir putaran kedua Liga 1 2022-2023.

Jari telunjuk suporter mengarah ke lini belakang.

Suporter layak geram lantaran dalam tiga laga terakhir, gawang Bali United yang dikawal secara bergantian oleh M Ridho dan Nadeo Argawinata dibobol sembilan gol.

Perinciannya tiga gol bersarang ke gawang M. Ridho saat Bali United kalah dari Persija 2 – 3, enam gol lainnya mengarah ke gawang Nadeo Argawinata saat Bali United menahan imbang PSM 2 – 2 dan Rans Nusantara FC 4 – 4.

Telunjuk suporter mengarah langsung ke sosok bek tengah asing Wellington Carvalho.

Suporter di akun media sosial Bali United terang-terangan menyebut Wellington Carvalho tampil underperform dan tidak sesuai ekspektasi.

Datang untuk menggantikan peran Willian Pacheco yang memilih hengkang, Wellington Carvalho masih kikuk, baik komunikasi maupun pergerakannya di depan gawang Bali United.

Mantan pemain Fluminense di Liga Brasil ini sering kalah duel dengan pemain depan lawan.

Suporter Bali United di dunia maya menyebut bek tengah pengganti Willian Pacheco, Wellington Carvalho tak sesuai ekspektasi, Coach Teco merespons tegas
Facebook JPNN.com Bali Twitter JPNN.com Bali Pinterest JPNN.com Bali Linkedin JPNN.com Bali Flipboard JPNN.com Bali Line JPNN.com Bali JPNN.com Bali

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Bali di Google News