Klasemen Liga 1 2022 Setelah Persib Bekuk MU: PSM Nyaman di Puncak, Bali United Tergusur

Jumat, 20 Januari 2023 – 21:11 WIB
Klasemen Liga 1 2022 Setelah Persib Bekuk MU: PSM Nyaman di Puncak, Bali United Tergusur - JPNN.com Bali
Klasemen Liga 1 musim 2022-2023 bergerak dinamis setelah Persib Bandung mengalahkan Madura United, sedangkan PSM Makassar menahan imbang Bali United, pada laga, Jumat hari ini (20/1). Foto: Instagram @liga1match

bali.jpnn.com, DENPASAR - Klasemen Liga 1 musim 2022-2023 bergerak dinamis setelah empat tim papan atas bertarung pada pekan ke-19, Jumat (20/1).

Laga pertama mempertemukan tuan rumah Bali United melawan PSM Makassar di Stadion Sultan Agung Bantul, sedangkan laga terakhir Madura United (MU) menjamu Persib di Stadion Gelora Madura Ratu Pamelingan, Pamekasan.

Pada laga terakhir, Persib Bandung berhasil mengalahkan tuan rumah Madura United dengan skor 1 – 0 berkat gol yang dicetak David da Silva menit ke-77.

Yang fenomenal, kemenangan ini sekaligus membalas kekalahan pada putaran pertama lalu di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA).

Persib Bandung saat itu kalah dari Madura United dengan skor 1 - 4

Kemenangan ini sekaligus menjadi kemenangan kesebelas sejak Persib ditangani Luis Milla.

Berkat kemenangan ini, peringkat Persib secara otomatis melonjak.

Persib kini menduduki peringkat ketiga dengan 36 poin di bawah PSM Makassar dengan 38 poin dan Madura United yang memiliki poin yang sama dengan Pasukan Biru.

Klasemen Liga 1 2022-2022 bergerak dinamis setelah Persib Bandung mengalahkan Madura United: PSM Makassar nyaman di puncak, Bali United tergusur
Facebook JPNN.com Bali Twitter JPNN.com Bali Pinterest JPNN.com Bali Linkedin JPNN.com Bali Flipboard JPNN.com Bali Line JPNN.com Bali JPNN.com Bali

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Bali di Google News