3 Momen Perdana Persija vs Bali United yang Layak Dikenang, Dramatis

Selasa, 17 Januari 2023 – 19:46 WIB
3 Momen Perdana Persija vs Bali United yang Layak Dikenang, Dramatis - JPNN.com Bali
Bek tengah Persija Ondrej Kudela berselebrasi seusai menjebol gawang Bali United yang di kawal Muhammad Ridho. Foto: Persija

bali.jpnn.com, DENPASAR - Sejumlah fakta menarik terjadi pada pekan ke-18 saat laga big match tersaji antara Persija Jakarta kontra Bali United di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Minggu (15/1) lalu.

Setidaknya ada tiga momen perdana yang layak dikenang dalam pertandingan tersebut, terutama Persija yang menang secara dramatis dengan skor 3 – 2.

Berikut tiga momen perdana Persija versus Bali United dilansir dari laman klub:

Laga Perdana Dua Pemain Anyar

Persija Jakarta mencatatkan momen perdana pada laga tersebut.

Dua pemain anyar, Dandi Maulana dan Aji Kusuma yang didatangkan dari Persebaya dan Persiba Balikpapan mencatatkan debut perdana.

Satu lagi adalah penyerang sayap Osvaldo Haay yang kembali mendapatkan kesempatan turun ke lapangan hijau seusai diterpa cedera berbulan-bulan.

Dandi Maulana, Aji Kusuma dan Osvaldo Haay masuk dari bangku cadangan dan membantu Persija membungkam Bali United dengan skor 3 – 2.

Berikut 3 momen perdana Persija Jakarta versus Bali United yang layak dikenang, pertandingan yang dramatis
Facebook JPNN.com Bali Twitter JPNN.com Bali Pinterest JPNN.com Bali Linkedin JPNN.com Bali Flipboard JPNN.com Bali Line JPNN.com Bali JPNN.com Bali

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Bali di Google News