Ini Rekam Jejak Ryuji Utomo, Rekrutan Anyar Bali United, Jebolan SAD Uruguay

Rabu, 11 Januari 2023 – 22:00 WIB
Ini Rekam Jejak Ryuji Utomo, Rekrutan Anyar Bali United, Jebolan SAD Uruguay - JPNN.com Bali
Bek tengah Ryuji Utomo sepakat mengakhiri kerja samanya dengan Persija. Ryuji Utomo kini resmi jadi pemain Bali United. Foto: Persija

bali.jpnn.com, DENPASAR - CEO Bali United Yabes Tanuri mengumumkan Ryuji Utomo sebagai rekrutan anyar pada bursa transfer paruh kedua.

Ryuji Utomo yang didatangkan dari Persija menjadi pemain keempat yang direkrut selain kiper Gerri Mandagi, gelandang Sandi Sute dan bek tengah Wellington Carvalho.

“Kami resmi memperkenalkan pemain baru, yaitu Ryuji Utomo untuk menambah lini pertahanan Bali United pada hari ini,” ujar CEO Bali United Yabes Tanuri dilansir dari laman klub.

Ryuji Utomo adalah seorang pemain profesional dengan segudang prestasi cemerlang karena pernah menimba ilmu di beberapa klub dalam dan luar negeri.

Ryuji Utomo diketahui pernah menimba ilmu dan berkarier di sejumlah negara, seperti Uruguay, Bahrain, Thailand dan Malaysia.

Bek 183 cm ini memulai karier mudanya sejak bergabung dengan ASIOP Jakarta pada tahun 2010.

Setahun kemudian, Ryuji Utomo terpilih untuk bergabung dalam program Deportivo Indonesia yang dikenal dengan istilah SAD Uruguay tahun keempat pada 2011.

Ini kali pertama Ryuji Utomo bertemu dengan sosok Novri Setiawan dalam program yang berlangsung di Uruguay tersebut.

Ini rekam jejak Ryuji Utomo, rekrutan anyar Bali United pada bursa transfer menjelang bergulirnya putaran kedua Liga 1 2022-2023, jebolan SAD Uruguay
Facebook JPNN.com Bali Twitter JPNN.com Bali Pinterest JPNN.com Bali Linkedin JPNN.com Bali Flipboard JPNN.com Bali Line JPNN.com Bali JPNN.com Bali

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Bali di Google News