Pelatih PSIS Tebar Ancaman Melalui Carlos Fortes, Bali United Wajib Waspada

Kamis, 22 Desember 2022 – 12:22 WIB
Pelatih PSIS Tebar Ancaman Melalui Carlos Fortes, Bali United Wajib Waspada - JPNN.com Bali
Pelatih PSIS Semarang Ian Andrew Gillan mengatakan Laskar Mahesa Jenar siap menghadapi Bali United di Stadion Manahan, Solo, Kamis (22/12) malam ini. Foto: PSIS

bali.jpnn.com, SOLO - Pertandingan big match untuk penutup putaran pertama Liga 1 2022 tersaji pada Kamis malam ini (22/12) di Stadion Manahan Solo, Jawa Tengah.

PSIS Semarang bakal menantang jawara Liga 1 2021, Bali United.

Pelatih PSIS Semarang Ian Andrew Gillan memastikan Laskar Mahesa Jenar akan berjuang maksimal untuk memetik poin sempurna meski pada laga terakhir kalah dari PSM dengan skor 0  - 2.

Oleh karena itu, pelatih berkebangsaan Skotlandia ini meminta striker PSIS Semarang, Carlos Fortes menunjukkan penampilan terbaiknya.

Carlos Fortes diharapkan bisa bermain optimal seiring absennya sejumlah pemain pilar Bali United.

Serdadu Tridatu dipastikan kehilangan duo palang pintu andalan, Willian Pacheco dan Haudi Abdillah karena akumulasi kartu.

Bali United juga kehilangan kiper utama Nadeo Argawinata dan striker utama, IIija Spasojevic yang tengah bersiap turun perdana pada ajang Piala AFF 2022, Jumat besok (23/12).

Made Andhika dan Irfan Jaya belum bisa diharapkan turun ke lapangan hijau secara maksimal karena masih dalam tahap pemulihan cedera.

Liga 1 2022: Pelatih PSIS Ian Andrew Gillan tebar ancaman melalui penyerang andalan Carlos Fortes, Bali United wajib waspada
Facebook JPNN.com Bali Twitter JPNN.com Bali Pinterest JPNN.com Bali Linkedin JPNN.com Bali Flipboard JPNN.com Bali Line JPNN.com Bali JPNN.com Bali

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Bali di Google News