Piala AFF 2022: Teco Semringah dengan Pilihan Shin Tae yong, Respons Spaso Tegas

Selasa, 20 Desember 2022 – 08:46 WIB
Piala AFF 2022: Teco Semringah dengan Pilihan Shin Tae yong, Respons Spaso Tegas - JPNN.com Bali
Penyerang Timnas Indonesia IIija Spasojevic saat berlatih di Bali United Training Center di Pantai Purnama, beberapa waktu lalu. Foto: Baliutdcom

bali.jpnn.com, JAKARTA - Pelatih Timnas Indonesia Shin Tae yong resmi menetapkan 23 nama pemain untuk mengikuti Piala AFF 2022.

23 nama yang terpilih menjadi bagian Skuad Garuda setelah mengikuti pemusatan latihan selama tiga pekan di Bali United Training Center Pantai Purnama dan Stadion Kapten Dipta, Gianyar.

Dari 23 nama pemain, ada dua andalan Bali United yang menjadi bagian dari Skuad Garuda, yakni kiper Nadeo Argawinata dan stiker IIija Spasojevic.

Terpilihnya Nadeo dan Spaso mendapat perhatian pelatih Bali United Stefano ‘Teco’ Cugurra.

Teco berharap kedua pemain yang sukses membantu Bali United menjadi juara Liga 1 secara beruntun ikut mencurahkan tenaga dan kemampuanya untuk Timnas Indonesia menjadi juara Piala AFF 2022 pertama kali dalam sejarah.

“Bagus, kedua pemain ini (Nadeo dan Spaso) sudah sukses di Liga 1. Semoga Nadeo dan Spaso bisa bantu Timnas Indonesia menjadi juara Piala AFF 2022,” ujar Coach Teco dilansir dari laman Bali United.

Semakin spesial terutama bagi sang striker, Ilija Spasojevic.

Pasalnya, striker naturalisasi tersebut akan pertama kali mengenakan jersei Timnas Indonesia di kompetisi resmi Piala AFF 2022.

Piala AFF 2022: Pelatih Bali United Stefano 'Teco' Cugurra semringah dengan pilihan Shin Tae yong, respons striker IIija Spasojevic tegas
Facebook JPNN.com Bali Twitter JPNN.com Bali Pinterest JPNN.com Bali Linkedin JPNN.com Bali Flipboard JPNN.com Bali Line JPNN.com Bali JPNN.com Bali

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Bali di Google News