Piala AFF 2022: Spaso Klaim Fisik & Mental Oke, Sentil Target Juara

Sabtu, 17 Desember 2022 – 08:46 WIB
Piala AFF 2022: Spaso Klaim Fisik & Mental Oke, Sentil Target Juara - JPNN.com Bali
Striker Timnas Indonesia IIija Spasojevic merayakan gol yang dicetaknya bersama winger Saddil Ramdani. Foto: Instagram @spaso_87

bali.jpnn.com, GIANYAR - Penyerang Timnas Indonesia IIIja Spasojevic mengaku kondisi fisiknya mulai meningkat selama mengikuti pemusatan latihan di Bali United Training Center.

Setiap hari, selain latihan di gym, Spaso bersama Skuad Garuda melakukan latihan fisik dan taktik menjelang turun perdana pada Piala AFF 2022, 23 Desember melawan, Timnas Kamboja.

“Saya sangat menikmati latihan di sini. Banyak teman-teman saya sudah kenal lama. Saya sudah beberapa kali ikut TC sama mereka dan beberapa kali main,” ujar IIija Spasojevic.

Pemilik 3 caps bersama Timnas Indonesia ini mengaku sangat menikmati latihan.

“Kondisi fisik saya naik, karena kami fokus di sini latihan fisik dan kami semua kerja keras untuk Piala AFF ini,” kata Spaso, sapaan akrabnya.

Striker maut Bali United ini juga mengaku mentalnya terjaga dengan baik menjelang turun di Piala AFF 2022.

Spaso mengatakan akan bekerja keras membela Indonesia di Piala AFF 2022 apa pun posisi yang diberikan oleh Shin Tae yong saat pertandingan nanti.

“Yang penting saya kerja keras, dan apa pun itu, bermain di posisi apa pun, sistem apa pun, saya harus kerja keras untuk Indonesia,” paparnya.

Piala AFF 2022: Penyerang Timnas Indonesia IIija Spasojevic klaim kondisi fisik & mentalnya Oke, sentil target juara tahun ini
Sumber ANTARA
Facebook JPNN.com Bali Twitter JPNN.com Bali Pinterest JPNN.com Bali Linkedin JPNN.com Bali Flipboard JPNN.com Bali Line JPNN.com Bali JPNN.com Bali

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Bali di Google News