Update TC Timnas: Egy Maulana Vikri Sebut Makin Klop, Ungkap Kondisi Skuad Garuda

Selasa, 13 Desember 2022 – 07:49 WIB
Update TC Timnas: Egy Maulana Vikri Sebut Makin Klop, Ungkap Kondisi Skuad Garuda  - JPNN.com Bali
Gelandang Timnas Indonesia Egy Maulana Vikri saat berlatih di fasilitas latihan Bali United di Pantai Purnama, Gianyar, Bali, kemarin. Foto: PSSI

bali.jpnn.com, GIANYAR - Ada kabar baru dari gelandang Timnas Indonesia Egy Maulana Vikri.

Baru bergabung pemusatan latihan pekan lalu, pemain sepak bola klub Liga Super Slovakia ViOn Zlate Morovce ini mengatakan kondisi fisik dan kekompakan para pemain timnas menjelang Piala AFF 2022 makin membaik.

"Kami harus lebih kompak dan satu tujuan, yaitu juara. Jadi semua harus bersama-sama. Fisik juga harus lebih ditingkatkan lagi," ujar Egy Maulana Vikri dilansir dari laman PSSI.

Pemain sepak bola yang pernah berlaga di Liga Polandia ini mengatakan kondisi fisiknya sudah mulai mendekati level rekan-rekannya yang bergabung dalam TC sejak hari pertama 28 November silam.

Egy Maulana Vikri dan Witan Sulaiman yang juga berlaga di Liga Slovakia diketahui baru bergabung latihan timnas pada awal pekan lalu, tepatnya sejak Rabu (7/12).

"Saya mendapatkan tiga hari (latihan) fisik, lumayan bagus.

Latihan sangat capek sekali karena baru sampai langsung (latihan fisik) dan anak-anak di sini juga latihan fisik semua. Hasilnya bagus kata pelatih," kata Egy Maulana Vikri lagi.

Saat ini, skuad Timnas Indonesia masih terus mendapatkan gemblengan dari Shin Tae yong dan para stafnya lewat pemusatan latihan di Bali United Training Center, Pantai Purnama, Gianyar.

Update TC Timnas Indonesia di Bali United Training Center: Gelandang Egy Maulana Vikri mengaku makin klop, ungkap kondisi terkini Skuad Garuda, ternyata
Facebook JPNN.com Bali Twitter JPNN.com Bali Pinterest JPNN.com Bali Linkedin JPNN.com Bali Flipboard JPNN.com Bali Line JPNN.com Bali JPNN.com Bali

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Bali di Google News