Teco & Fabio Kompak Dukung Shin Tae yong, Legawa Pemainnya Perkuat Timnas Indonesia

Senin, 12 Desember 2022 – 15:43 WIB
Teco & Fabio Kompak Dukung Shin Tae yong, Legawa Pemainnya Perkuat Timnas Indonesia - JPNN.com Bali
Pelatih Bali United Shin Tae yong saat memberi pengarahan kepada Skuad Garuda saat pemusatan latihan di Bali United Training Center di Pantai Purnama Gianyar. Foto: PSSI

bali.jpnn.com, DENPASAR - Komitmen Pelatih Bali United Stefano “Teco” Cugurra dan Madura United FC Fabio Lefundes mendukung Timnas Indonesia layak diacungi jempol.

Saat sejumlah pelatih meradang anak asuhnya mengikuti TC Timnas Indonesia, kedua pelatih berdarah Brasil ini justru tak khawatir beberapa pemainnya absen di Liga 1 gegera mengikuti pemusatan latihan di Bali.

Bali United kehilangan kiper Nadeo Arga Winata dan striker Ilija Spasojevic, sedangkan Madura United harus merelakan Fachruddin Aryanto.

Ketiganya dipanggil Pelatih Timnas Indonesia Shin Tae yong mengikuti pemusatan latihan di Bali untuk Piala AFF 2022.

Mereka mengikuti pemusatan latihan sejak sejak 28 November 2022 dan berlanjut di Jakarta pertengahan Desember 2022 ini.

“Kami (Bali United) kehilangan Nadeo dan Spaso karena harus bantu timnas. Mudah-mudahan timnas punya prestasi yang bagus di kompetisi ke depan,” ujar Coach Teco dilansir dari laman klub.

Menurut Teco, sebagai pengganti kedua pemain, dirinya punya banyak pilihan yang berkualitas, seperti M. Ridho di bawah mistar gawang dan Lerby Eliandri untuk menggantikan posisi Spaso.

“Saya juga punya pemain lain yang berkualitas, Madura (United) juga punya pemain yang sepadan sebagai pengganti yang absen,” katanya.

Pelatih Bali United Stefano Teco Cugurra & pelatih Madura United Fabio Lefundes kompak dukung Shin Tae yong, legawa pemainnya perkuat Timnas Indonesia
Facebook JPNN.com Bali Twitter JPNN.com Bali Pinterest JPNN.com Bali Linkedin JPNN.com Bali Flipboard JPNN.com Bali Line JPNN.com Bali JPNN.com Bali

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Bali di Google News