Shin Tae yong Puji Mental Skuad Garuda, Marcelino Layak Jadi Bintang

Minggu, 20 November 2022 – 06:13 WIB
Shin Tae yong Puji Mental Skuad Garuda, Marcelino Layak Jadi Bintang - JPNN.com Bali
Gelandang Timnas U-20 Indonesia Marcelino Ferdinan meliuk-liuk mengontrol bola saat ditempel ketat dua pemain Slovakia saat laga uji coba di Spanyol kemarin. Foto: PSSI

bali.jpnn.com, SPANYOL - Pelatih Timnas U-20 Indonesia Shin Tae yong cukup puas dengan perkembangan para pemainnya saat takluk 1-2 dari Slovakia dalam laga uji coba kedua di Spanyol, Sabtu (19/11) malam.

Laga kedua ini merupakan bagian dari pertandingan Costa Calida de Region Murcia Football Week di Pinatar Arena, Spanyol.

Timnas U-20 Indonesia unggul terlebih dahulu melalui Rafael Struick pada menit ke-27.

Namun, sayang pada menit ke-81 dan 84', lawan bisa mencetak gol balasan untuk membalikkan kedudukan menjadi 2-1

"Kalau hasil kami memang kalah, tetapi kami bermain lebih maksimal dan sudah kerja dengan baik di pertandingan ini," ujar Shin Tae yong dilansir dari JPNN.

Menurut pelatih Timnas Korea Selatan di Piala Dunia 2018 ini, mental pemain Indonesia perlahan mulai naik dan tak silau dengan pesepak bola Eropa.

"Lawan tim Eropa, percaya diri pemain terlihat makin meningkat," kata Shin Tae yong.

Meski Timnas U-20 Indonesia menunjukkan perkembangan yang positif, Shin Tae yong mengatakan ada keputusan wasit yang membuatnya tersinggung.

Pelatih Timnas U-20 Indonesia Shin Tae yong memuji mental Skuad Garuda NUsantara saat kalah dari Slovakia, Marcelino Ferdinan layak jadi bintang
Facebook JPNN.com Bali Twitter JPNN.com Bali Pinterest JPNN.com Bali Linkedin JPNN.com Bali Flipboard JPNN.com Bali Line JPNN.com Bali JPNN.com Bali

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Bali di Google News