Timnas U-20 Tantang Prancis & Slovakia, Ini yang Bikin Shin Tae yong Khawatir, Duh

Selasa, 15 November 2022 – 07:38 WIB
Timnas U-20 Tantang Prancis & Slovakia, Ini yang Bikin Shin Tae yong Khawatir, Duh - JPNN.com Bali
Skuad Timnas U-20 Indonesia disiapkan mengikuti Turnamen Costa Calida di Murcia, Spanyol. Foto: PSSI

bali.jpnn.com, SPANYOL - Timnas U-20 Indonesia diagendakan menjalani serangkaian pertandingan persahabatan dalam turnamen mini bertajuk Costa Calida Region de Murcia Football Week setiba di Spanyol.

Tidak tanggung-tanggung, lawan yang akan dihadapi Kadek Arel dkk dalam turnamen tersebut adalah Timnas U-20 Prancis (Kamis (17/119) dan Slovakia U-20 (Sabtu (19/11)).

Melihat padatnya jadwal tersebut, pelatih Timnas U-20 Indonesia Shin Tae yong memilih langsung fokus menatap agenda turnamen tersebut.

"Kami langsung ada pertandingan melawan Prancis dan Slovakia begitu sampai (di Spanyol), jadi kami fokus ke pertandingan," ujar Shin Tae yong dilansir dari laman klub Bali United.

Shin Tae yong mengatakan Timnas Prancis adalah lawan tangguh bagi Marcelino Ferdinan dkk.

Menurutnya, Prancis adalah lawan berkelas bagi Skuad Garuda Nusantara.

“Mereka (Prancis) tim yang sangat bagus karena memang tim satu-satunya yang kelas dunia di turnamen tersebut,” kata Shin Tae yong.

Namun, ada satu kekhawatiran yang dirasakan pelatih berdarah Korea Selatan ini.

Timnas U-20 Indonesia bakal menantang Prancis & Slovakia di Turnamen Costa Calida, ini yang bikin Shin Tae yong khawatir, Duh
Facebook JPNN.com Bali Twitter JPNN.com Bali Pinterest JPNN.com Bali Linkedin JPNN.com Bali Flipboard JPNN.com Bali Line JPNN.com Bali JPNN.com Bali

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Bali di Google News