Teco Ikut Bereaksi Timnas Brasil Tanpa Firmino di Piala Dunia 2022 Qatar, Hhmm

Rabu, 09 November 2022 – 06:40 WIB
Teco Ikut Bereaksi Timnas Brasil Tanpa Firmino di Piala Dunia 2022 Qatar, Hhmm - JPNN.com Bali
Pelatih Bali United Stefano 'Teco' Cugurra ikut mengomentari keputusan pelatih Timnas Brasil Tite tidak membawa penyerang Liverpool Roberto Firmino di Skuad Piala Dunia 2022 Qatar. Foto: Baliutd.com

bali.jpnn.com, DENPASAR - Pelatih Bali United Stefano ‘Teco’ Cugurra ikut bereaksi dengan 26 pemain yang dipilih Adenor Leonardo Bacchi alias Coach Tite untuk memperkuat Timnas Brasil di Piala Dunia 2022 Qatar.

Menurut Teco, pemilihan 26 pemain terbaik tentu berdasarkan keputusan yang matang dari Coach Tite yang sudah cukup lama menangani Timnas Brasil.

“Coach Tite sudah enam tahun pegang Timnas Brasil dan sudah punya pengalaman di Piala Dunia 2018.

Mereka kali ini datang ke Piala Dunia tanpa tekanan berat. Mudah-mudahan komposisi pemain pilihannya bisa juara di Qatar,” ujar Coach Teco dilansir dari laman klub.

Salah satu faktor yang mendasari keputusan Coach Tite menentukan para pemain dalam adalah performa mereka terakhir bersama klub.

Coach Tite juga lebih memilih pemain depan yang bergerak bebas mengalir untuk berburu gol.

Alasan terakhir itu menjadi acuan Coach Tite lebih memilih Richarlison, Gabriel Jesus dan Gabriel Martinelli dibandingkan striker andalan Liverpool, Roberto Firmino.

Selain tiga nama ujung tombak pilihan Coach Tite, penyerang sayap Timnas Brasil juga dihiasi pemain bintang lapangan hijau.

Pelatih Bali United Stefano 'Teco' Cugurra ikut bereaksi atas keputusan Pelatih Timnas Brasil tidak membwa Firmino ke Piala Dunia 2022 Qatar, Hhmm
Facebook JPNN.com Bali Twitter JPNN.com Bali Pinterest JPNN.com Bali Linkedin JPNN.com Bali Flipboard JPNN.com Bali Line JPNN.com Bali JPNN.com Bali

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Bali di Google News