TC Timnas U-20 di Turki: Kontra Moldova, Kadek Arel Dkk Siap Bikin Kejutan

Senin, 31 Oktober 2022 – 06:22 WIB
TC Timnas U-20 di Turki: Kontra Moldova, Kadek Arel Dkk Siap Bikin Kejutan  - JPNN.com Bali
Pemain Timnas U-20 Indonesia duel dengan pemain Turki saat laga uji coba kedua beberapa hari lalu. Foto: PSSI

bali.jpnn.com, TURKI - Skuad Timnas U-20 Indonesia mulai mempersiapkan laga ketiga uji coba selama pemusatan latihan alias training center (TC) di Kota Antalya, Turki.

Seusai menelan kekalahan dari Timnas U-20 Turki dalam laga terakhir uji coba, pelatih Shin Tae yong menggembleng fisik dan mental para pemain.

Pelatih berdarah Korea Selatan itu menginginkan anak asuhnya tampil dengan fisik dan mental paripurna saat melawan Timnas Moldova.

Laga uji coba ketiga dan keempat dijadwalkan berlangsung di Turki melawan Timnas Moldova pada Selasa besok (1/11) dan Jumat (4/11).

Kerasnya latihan para pemain Timnas U-20 Indonesia diungkap pemain muda Persib Bandung, Robi Darwis.

"Persiapan soal mental dan fisik seperti yang sudah dijelaskan coach Shin Tae yong. Kami lebih matang dan jauh lebih baik," ujar Robi Darwin di kanal YouTube PSSI dilansir dari JPNN.com.

Robi juga melihat perkembangan yang cukup signifikan saat Timnas U-20 Indonesia menjalani TC di Kota Antalya Turki.

"Perkembangan kami alhamdulillah sangat luar biasa. Dari segi fisik dan mental, kami jauh lebih berkembang dari sebelumnya," bebernya.

TC Timnas U-20 Indonesia di Turki: Kontra Timnas Moldova Selasa besok, Kadek Arel Dkk siap bikin kejutan setelah memperbaiki fisik dan mental
Facebook JPNN.com Bali Twitter JPNN.com Bali Pinterest JPNN.com Bali Linkedin JPNN.com Bali Flipboard JPNN.com Bali Line JPNN.com Bali JPNN.com Bali

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Bali di Google News