Fisik Pemain Bali United Oke, Pelatih Fisik Yogie Nugraha Ungkap Fakta

Kamis, 27 Oktober 2022 – 19:19 WIB
Fisik Pemain Bali United Oke, Pelatih Fisik Yogie Nugraha Ungkap Fakta - JPNN.com Bali
Pelatih fisik Bali United Yogie Nugraha saat memimpin latihan skuad Serdadu Tridatu. Foto: Baliutd.com

bali.jpnn.com, DENPASAR - Skuad Bali United tetap melakoni program latihan sesuai materi dari tim pelatih meski belum ada kejelasan jadwal lanjutan Liga 1 musim 2022.

Tim pelatih biasanya mengawali dengan latihan fisik, kemudian teknik dan diakhiri dengan latihan taktikal.

Pelatih fisik Bali United Yogie Nugraha mengatakan kondisi fisik pemain sejauh ini masih dalam keadaan baik.

Sebagai pelatih dalam tim, Coach Yogie selalu menyelingi dengan materi latihan yang menyenangkan untuk menghindari rasa bosan lantaran tidak ada pertandingan resmi.

“Sejauh ini para pemain dalam kondisi baik menjalani program latihan yang diberikan tim pelatih. Memang tidak adanya pertandingan dalam kompetisi membuat para pemain jenuh.

Untuk itu, kami sebagai tim pelatih biasanya memberikan materi yang fun dalam program latihan,”  ujar Coach Yogie Nugraha dilansir dari situs klub.

Untuk menjaga kondisi fisik pemain agar tetap bugar, kata Coach Yogie, harus tetap menjalani program latihan.

Selain itu, menjaga pola makan, istirahat, dan pola latihan menjadi kewajiban yang harus dilaksanakan oleh seluruh penggawa Serdadu Tridatu.

Fisik pemain Bali United oke meski kompetisi Liga 1 berhenti seusai Tragedi Kanjuruhan, pelatih Fisik Yogie Nugraha ungkap fakta begini
Facebook JPNN.com Bali Twitter JPNN.com Bali Pinterest JPNN.com Bali Linkedin JPNN.com Bali Flipboard JPNN.com Bali Line JPNN.com Bali JPNN.com Bali

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Bali di Google News