Presiden FIFA Datang, Coach Teco Berharap Liga 1 Segera Bergulir

Selasa, 25 Oktober 2022 – 11:25 WIB
Presiden FIFA Datang, Coach Teco Berharap Liga 1 Segera Bergulir - JPNN.com Bali
Pelatih Bali United Stefano 'Teco' Cugurra mengamati latihan anak asuhnya. Foto: Baliutd.com

bali.jpnn.com, DENPASAR - Pelatih Bali United Stefano ‘Teco’ Cugurra berharap ada kejelasan dengan nasib Liga 1 musim 2022 setelah berhenti gegara Tragedi Kanjuruhan.

Teco melukiskan kondisi yang terjadi sekarang hampir mirip dengan saat kompetisi dihentikan karena pandemi Covid-19 lalu.

“Pada saat pandemi Covid-19 Indonesia sudah merasakan tanpa kompetisi sepak bola. Kemudian saat kompetisi dimulai itu tanpa penonton.

Tahun ini kita sudah mulai dengan penonton kemudian ada tragedi duka,” ujar Coach Teco dilansir dari situs resmi klub.

Menurut Coach Teco, sebagai orang yang terlibat di sepak bola, dia hanya berharap keputusan terbaik dengan hadirnya Presiden FIFA ke Indonesia.

“Jika memang kompetisi dimulai dengan tanpa penonton atau kehadiran penonton secara bertahap di stadion, maka menurut saya tidak begitu masalah,” katanya.

Sebelumnya, Presiden FIFA Gianni Infantino bertemu Presiden Indonesia Joko Widodo, Selasa (18/10) lalu di Istana Negara, Jakarta.

Orang nomor satu federasi sepak bola dunia itu lalu menuju ke Selandia Baru, Rabu (19/10).

Presiden FIFA Gianni Infantino telah datang ke Indonesia, Pelatih Bali United Stefano 'Teco' Cugurra berharap Liga 1 segera bergulir
Facebook JPNN.com Bali Twitter JPNN.com Bali Pinterest JPNN.com Bali Linkedin JPNN.com Bali Flipboard JPNN.com Bali Line JPNN.com Bali JPNN.com Bali

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Bali di Google News