Ini Kisah Ruet & Tole Jadi Punakawan Bali United: Ternyata Ada Peran Kitman Timnas Indonesia

Minggu, 23 Oktober 2022 – 09:35 WIB
Ini Kisah Ruet & Tole Jadi Punakawan Bali United: Ternyata Ada Peran Kitman Timnas Indonesia - JPNN.com Bali
Wayan Suarjana alias Ruet dan Suhartono alias Tole, dua kitman Bali United. Keduanya bergabung Bali United berkat peran Kitman Timnas Indonesia, Muhni. Foto: Baliutdcom

bali.jpnn.com, DENPASAR - Suporter Bali United mungkin hanya tahu punakawan skuad Serdadu Tridatu sejak awal ada di Pulau Dewata adalah Wayan Suarjana alias Ruet dan Suhartono alias Tole.

Ternyata ada sosok lain yang berperan besar membuat kedua kitman andalan ini berlabuh bersama Bali United.

Dia adalah Muhni, kitman Timnas Indonesia.

“Saat itu pada 2014 ada seleksi pemain di lapangan banteng dan saya mencoba melihat proses seleksi tersebut,” ujar Wayan Suarjana alias Ruet dilansir dari situs klub.

Pada waktu itu, yang menjadi Kitman hanya ada satu orang, yaitu Muhni yang kini menjadi Kitman  Timnas Indonesia.

“Saya coba menanyakan apakah perlu tambahan orang untuk bantu tim dan memang lagi butuh orang untuk membantu tim Bali United saat itu,” katanya.

Jelang beberapa hari kemudian almarhum Coach Sony Kawiarda dihubungi asisten pelatih Bali United Eko Purdjianto yang mengaku membutuhkan tambahan Kitman yang berasal dari Bali.

“Nomor HP saya diberikan ke Coach Eko, beberapa hari kemudian dipanggil dan mulai saya mengikuti tim Bali United,” ucap Ruet.

Ini kisah Wayan Suarjana alias Ruet & Suhartono alias Tole jadi Punakawan Bali United: ternyata ada peran Kitman Timnas Indonesia, Muhni
Facebook JPNN.com Bali Twitter JPNN.com Bali Pinterest JPNN.com Bali Linkedin JPNN.com Bali Flipboard JPNN.com Bali Line JPNN.com Bali JPNN.com Bali

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Bali di Google News