Coach Pasek Bungah EPA Liga 1 U-20 Ditunda: Ada Waktu untuk Persiapan

Senin, 17 Oktober 2022 – 10:27 WIB
Coach Pasek Bungah EPA Liga 1 U-20 Ditunda: Ada Waktu untuk Persiapan - JPNN.com Bali
Pemain Bali United U-20 duel dengan pesepak bola Bali Wanderes FC yang dihuni pemain asing yang berlibur di Bali di Stadion Samudera, Kuta, kemarin. Foto: Baliutdcom

bali.jpnn.com, KUTA - Meski Elite Pro Academy (EPA) Liga 1 U-20 ditunda buntut tragedi Kanjuruhan, skuad Bali United U-20 terus melakukan persiapan.

Made Tito dkk terus melakukan latihan sesuai program latihan yang diberikan oleh tim pelatih meski belum ada kejelasan jadwal EPA Liga 1 U-20.

“Sampai saat ini memang belum ada kabar mengenai kompetisi U-20.

Jujur persiapan tim ini hanya satu bulan, dengan adanya penundaan, maka tim bisa dipersiapkan lebih baik lagi.

Jadi, hal-hal yang kurang dalam tim bisa diperbaiki sebelum berlaga nanti,” ujar pelatih Bali United U-20, Made Pasek Wijaya dilansir dari situs klub.

Selain latihan rutin dalam sepekan terakhir, Bali United U-20 menggelar laga uji coba menghadapi tim-tim lokal yang ada di Bali.

Minggu kemarin (16/10), Bali United U-20 menggelar partai uji coba dengan tim Bali Wanderers FC di lapangan Samudera, Kuta.

Bali Wanderes FC adalah perkumpulan turis asing yang berdomisili di Bali.

Pelatih Bali United U-20 Made Pasek Wijaya bungah EPA Liga 1 U-20 ditunda buntut tragedi Kanjuruhan: ada waktu untuk persiapan
Facebook JPNN.com Bali Twitter JPNN.com Bali Pinterest JPNN.com Bali Linkedin JPNN.com Bali Flipboard JPNN.com Bali Line JPNN.com Bali JPNN.com Bali

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Bali di Google News