Klub Liga 1 Sampaikan Duka Cita Tragedi Kanjuruhan, Respons Bali United Menohok

Minggu, 02 Oktober 2022 – 11:02 WIB
Klub Liga 1 Sampaikan Duka Cita Tragedi Kanjuruhan, Respons Bali United Menohok - JPNN.com Bali
Suporter Arema FC memasuki lapangan setelah tim yang didukungnya kalah dari Persebaya dalam pertandingan sepak bola Liga 1 di Stadion Kanjuruhan, Malang, Sabtu (1/10/2022). Sebanyak 127 orang dilaporkan meninggal dunia dalam kerusuhan tersebut. Foto: ANTARA/Ari Bowo Sucipto/pras.

bali.jpnn.com, DENPASAR - Sejumlah klub Liga 1 menyampaikan ucapan duka cita atas tragedi yang terjadi di Stadion Kanjuruhan, Malang, Jawa Timur, Sabtu malam (1/10).

Kerusuhan di Stadion Kanjuruhan Malang pecah seusai laga pekan kesebelas Liga 1 antara Arema FC kontra Persebaya Surabaya, menyebabkan 127 orang meninggal dunia.

Sejumlah klub Liga 1 ramai-ramai mendoakan para korban dan berharap tragedi kemanusian ini tidak terulang di kemudian hari.

Bali United di akun Instagram resminya menyampaikan duka cita atas tragedi di Stadion Kanjuruhan, Malang.

"Rivalitas hanya 90 menit di atas lapangan, di luar itu kita semua saudara," tulis Bali United.

Bali United lantas mengingatkan suporter mau sampai kapan akan begini terus, sebab sejatinya menonton sepak bola untuk mendapat hiburan, bukan berujung di kuburan.

"Tak ada yang salah dari mencintai sepak bola. Tak ada yang salah pula dari mendukung klub kesayangan sepenuh hati.

Namun, kalau nyawa jadi taruhan, jelas itu sebuah kesalahan," tulis Bali United menohok insiden memilukan dalam sejarah sepak bola Indonesia ini.

Klub Liga 1 menyampaikan duka cita atas tragedi kemanusian yang terjadi di Stadion Kanjuruhan, respons Bali United menohok

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Bali di Google News