Teco Minta Fadil Dkk Tak Jemawa, Ingatkan Sosok Djanur di Belakang Persikabo 1973

Jumat, 30 September 2022 – 17:22 WIB
Teco Minta Fadil Dkk Tak Jemawa, Ingatkan Sosok Djanur di Belakang Persikabo 1973 - JPNN.com Bali
Pelatih Bali United Stefano 'Teco' Cugurra minta anak asuhnya tidak pandang remeh Persikabo 1973 saat kedua kesebelasan bentrok di Stadion Kapten Dipta, Gianyar. Foto: Ligaindonesiabaru.

bali.jpnn.com, DENPASAR - Satu laga pekan kesebelas Liga 1 2022 bergulir Jumat hari ini (30/9).

Bali United yang bertindak sebagai tuan rumah bakal menjamu Persikabo 1973 di Stadion Kapten Dipta, Gianyar, pukul 21.30 WITA.

Kedua tim sama-sama turun ke lapangan hijau dengan persiapan matang.

Waktu istirahat yang cukup lantaran ada agenda FIFA Matchday membuat Bali United dan Persikabo 1973 sama-sama optimistis menatap laga ini.

Secara susunan pemain, kedua tim juga bisa dikatakan memiliki skuad yang kompetitif musim ini.

Bali United lebih meyakinkan dan solid dengan bukti menduduki peringkat keempat klasemen sementara Liga 1 2022 dengan 21 poin hasil dari tujuh kemenangan dan tiga kali kalah.

Persikabo 1973 menduduki peringkat ketujuh dengan 16 poin hasil dari lima kali menang, sekali imbang dan empat kali kalah.

Meski klasemen sementara Liga 1 Bali United lebih unggul, tetapi dalam sepak bola, serba tidak pasti dan tidak dapat diprediksi.

Pelatih Bali United Stefano 'Teco' Cugurra minta Fadil Sausu Dkk tidak jemawa, mengingatkan sosok Djanur di belakang Persikabo 1973
Facebook JPNN.com Bali Twitter JPNN.com Bali Pinterest JPNN.com Bali Linkedin JPNN.com Bali Flipboard JPNN.com Bali Line JPNN.com Bali JPNN.com Bali

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Bali di Google News