Berikut 3 Pemain Kunci Timnas Indonesia Kontra Curacao: Bukan Kaleng-kaleng

Minggu, 25 September 2022 – 12:03 WIB
Berikut 3 Pemain Kunci Timnas Indonesia Kontra Curacao: Bukan Kaleng-kaleng - JPNN.com Bali
Dimas Drajad berselebrasi bersama Pratama Arhan, Marc Klok dan Marselino Ferdinan usai menjebol gawang Timnas Curacao, Sabtu malam kemarin. Foto: PSSI

bali.jpnn.com, BANDUNG - Timnas Indonesia memetik kemenangan saat melawan Curacao dengan skor 3-2 pada FIFA Matchday di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Bandung, Sabtu kemarin malam (24/9).

Tanpa mengabaikan peran pemain lain, kemenangan Timnas Indonesia atas Curacao tidak lepas dari peran pemain kunci yang bermain solid, trengginas dan pantang menyerah sepanjang laga.

Berikut data statistik tiga pemain Timnas Indonesia paling berpengaruh pada pertandingan kemarin malam dilansir dari akun Instagram @Lapangbola:

 

1.Dimas Drajad

Penyerang Persikabo 1978 menunjukkan kapasitasnya sebagai pemain nomor 9 yang telah lama menghilang dari skuad Garuda.

Sepanjang laga, satu-satunya pemain era Indra Sjafri yang masih bertahan di skuad Timnas Senior ini mencetak satu gol dan satu assist.

Pelatih Shin Tae yong sepertinya tidak salah memilih Dimas Drajad dan mengabaikan sejumlah striker lain seperti IIija Spasojevic, Beto Goncalves dan Ahmad Nur Hadianto, lantaran bermain impresif.

Anggota TNI AD ini tercatat melepaskan dua kali tembakan tepat sasaran dan dua kali menciptakan peluang ke gawang Timnas Curacao yang dikawal Trycik Bodak.

Performa Dimas Drajad kian menawan setelah menciptakan 12 kali sukses.

Berikut 3 pemain kunci Kemenangan Timnas Indonesia Kontra Curacao di Stadion GBLA Bandung, kemarin malam: bukan kaleng-kaleng
Facebook JPNN.com Bali Twitter JPNN.com Bali Pinterest JPNN.com Bali Linkedin JPNN.com Bali Flipboard JPNN.com Bali Line JPNN.com Bali JPNN.com Bali

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Bali di Google News