Ini yang Diinginkan Teco dari Eber Bessa Dkk untuk Bersaing di Papan Atas Liga 1

Senin, 19 September 2022 – 09:58 WIB
Ini yang Diinginkan Teco dari Eber Bessa Dkk untuk Bersaing di Papan Atas Liga 1 - JPNN.com Bali
Novri Setiawan, Eber Bessa, Jajang Mulyana, Brwa Nauri dan Ramdani Lestaluhu saat mengikuti latihan bersama di Lapangan Samudra Kuta, Badung. Foto: Baliutd.com

bali.jpnn.com, DENPASAR - Pelatih Bali United Stefano ‘Teco’ Cugurra memiliki waktu yang cukup untuk mempersiapkan skuad terbaik menghadapi peringkat keenam klasemen sementara Liga 1, Persikabo 1973, pada laga pekan kesebelas, Jumat (30/9) mendatang.

Jeda kompetisi karena ada agenda FIFA Match Day bakal dimanfaatkan Coach Teco untuk segera mengembalikan kondisi fisik pemain.

Tim pelatih akan kembali mengasah teknik hingga taktik, memperbaiki pola permainan yang hancur-hancuran saat menghadapi Persis Solo, Kamis (15/9) lalu.

“Kami punya waktu untuk melakukan latihan yang cukup.

Semua aspek harus segera dibenahi tim, mulai dari fisik, teknik, dan taktik. Semuanya harus dilakukan,” ujar Coach Teco dilansir dari situs klub.

Teco optimistis skuad Serdadu Tridatu mampu memberi tekanan pemuncak klasemen sementara dan mengambil alih posisi pada laga selanjutnya.

Kuncinya satu, Eber Bessa dkk bekerja keras, solid dan kompak di dalam maupun luar lapangan.

“Kami bisa sukses musim lalu karena bermain konsisten. Kami mendapat poin demi poin dan kemenangan beruntun.

Ini yang diinginkan pelatih Bali United Stefano 'Teco' Cugurra dari Eber Bessa Dkk untuk bisa bersaing di papan atas Liga 1
Facebook JPNN.com Bali Twitter JPNN.com Bali Pinterest JPNN.com Bali Linkedin JPNN.com Bali Flipboard JPNN.com Bali Line JPNN.com Bali JPNN.com Bali

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Bali di Google News