Skuad Bali United Tiba di Solo, Strategi Ini Bisa Bikin Persis Mati Kutu

Rabu, 14 September 2022 – 06:35 WIB
Skuad Bali United Tiba di Solo, Strategi Ini Bisa Bikin Persis Mati Kutu - JPNN.com Bali
Bek kanan Bali United Andhika Wijaya berduel dengan pemain Dewa United pada laga pekan kesembilan, Sabtu (10/9) lalu di Stadion Kapten Dipta, Gianyar. Foto: Ligaindonesiabaru.com

bali.jpnn.com, SOLO - Fadil Sausu dkk tiba di Kota Solo, Jawa Tengah, sejak kemarin (13/9).

Skuad Bali United bersiap menghadapi Persis di Stadion Manahan, Solo, pada pekan kesepuluh Liga 1 2022, Kamis (15/9) malam.

Meski Persis tengah dirundung kekalahan demi kekalahan, tetapi Laskar Sumber Nyawa punya potensi membahayakan Bali United yang saat ini nyaman di posisi runner up klasemen sementara Liga 1.

Bermain di kandang sendiri dengan materi pemain berkelas, Persis Solo yang sementara ditangani pelatih caretaker Rasiman berpotensi memberi kekalahan kali ketiga untuk Serdadu Tridatu.

Oleh karena itu, pelatih Bali United Stefano ‘Teco’ Cugurra kembali mengasah kemampuan anak asuhnya mencetak gol melalui skema bola mati.

Strategi ini terbukti cukup ampuh pada laga terakhir melawan Dewa United di Stadion Kapten Dipta, Gianyar.

Bermain solid, kompak dan determinasi tinggi, Bali United unggul telak 6 – 0, berkat kemampuan mencetak gol melalui skema ini.

Lima dari enam gol yang masuk ke gawang Dewa United lahir dari strategi brilian ini.

Skuad Bali United akhirnya tiba di Kota Solo untuk bersiap menghadapi pekan kesepuluh Liga 1, Kamis (15/9), strategi ini bisa bikin Persis mati kutu
Facebook JPNN.com Bali Twitter JPNN.com Bali Pinterest JPNN.com Bali Linkedin JPNN.com Bali Flipboard JPNN.com Bali Line JPNN.com Bali JPNN.com Bali

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Bali di Google News