Pacheco Waspadai Trio Brasil Barito Putera, Sentil dengan Kata Waspada

Kamis, 18 Agustus 2022 – 08:30 WIB
Pacheco Waspadai Trio Brasil Barito Putera, Sentil dengan Kata Waspada - JPNN.com Bali
Bek tengah Bali United Willian Pacheco dan gelandang Eber Bessa berselebrasi seusai mencetak gol ke gawang RANS Nusantara. Foto: Baliutd.com

bali.jpnn.com, BANJARMASIN - Bek tengah asing Bali United Willian Pacheco membuktikan dirinya tidak hanya tangguh di lini belakang, tetapi juga dapat diandalkan dalam situasi menyerang.

Saat tim mengalami kebuntuan, maka dengan memanfaatkan posturnya yang menjulang, ia akan dapat menciptakan peluang berbahaya di kotak penalti lawan.

Kelebihan yang dimiliki Willian Pacheco itu diharapkan kembali muncul saat Bali United bentrok kontra Barito Putera, Kamis (18/8) sore ini di Stadion Demang Lehman, Banjarbaru, Kalimantan Selatan.

“Barito Putera adalah tim bagus, harus waspada,” ujar Willian Pacheco dilansir dari situs resmi klub.

Pacheco mengaku telah melakukan berbagai persiapan sebelum berlaga sore ini.

Mulai dari meningkatkan kemampuan individu, tim, hingga membaca kekuatan lawan.

“Saya pribadi sudah mempersiapkan taktik agar bisa bertahan dengan bagus dan juga mempersiapkan penyerangan,” ucap Willian Pacheco.

Bek asal São Paulo, Brasil ini secara khusus mewaspadai tiga pemain Barito Putera yang berasal dari negaranya, seperti Renan Alves, Rafinha, dan Rafael Silva.

Bek tengah Bali United Willian Pacheco mewaspadai trio Brasil milik Barito Putera yang patut diwaspadai skuad Serdadu Tridatu, sentil dengan kata waspada
Facebook JPNN.com Bali Twitter JPNN.com Bali Pinterest JPNN.com Bali Linkedin JPNN.com Bali Flipboard JPNN.com Bali Line JPNN.com Bali JPNN.com Bali

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Bali di Google News