Teco Tatap Laga Kontra Arema FC, Sentil Kritik Tajam Suporter Bali United

Jumat, 05 Agustus 2022 – 17:51 WIB
Teco Tatap Laga Kontra Arema FC, Sentil Kritik Tajam Suporter Bali United - JPNN.com Bali
Bek tengah Bali United Willian Pacheco terlibat duel udara dengan pemain Rans FC di Stadion Kapten Dipta kemarin. Foto: Baliutd.com

bali.jpnn.com, DENPASAR - Pelatih Bali United Stefano ‘Teco’ Cugurra sangat senang anak asuhnya mampu bangkit dengan cara yang positif seusai hasil minor pekan lalu melawan PSM Makassar di Stadion BJ Habibie.

Bermain melawan Rans Nusantara FC di Stadion Kapten Dipta, Gianyar, Kamis (4/8) kemarin malam, Bali United menang tipis dengan skor 2 – 3.

Pelatih asal Brasil itu memberikan apresiasi tinggi kepada para suporter yang tetap setia mendukung Bali United.

Pelatih kolektor tiga gelar juara Liga 1 itu berharap agar dukungan yang sama, bahkan lebih masif lagi akan hadir di laga selanjutnya saat Bali United melawan Arema FC, Sabtu 13 Agustus mendatang.

Kemenangan ini sekaligus untuk menjawab kritik suporter yang tidak puas dengan penampilan skuad Serdadu Tridatu dalam dua laga awal Liga 1.

Terutama saat Bali United kalah dari PSM Makassar dengan skor 0 – 2.

“Soal kritik, saya pikir itu adalah hal biasa di sepak bola terutama sepak bola Indonesia.

Saat kalah ada banyak yang mengkritik dan saya pikir itu adalah hal yang sangat biasa dalam sepak bola,” ujar Coach Teco dilansir dari situs resmi klub.

Pelatih Bali United Stefano 'Teco' Cugurra tatap laga kontra Arema FC seusai mengalahkan Rans FC, sentil kritik tajam Suporter Serdadu Tridatu

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Bali di Google News