Bernardo Sentil 5 Pemain Asing Bali United, Percaya Statistik Berpihak ke PSM

Jumat, 29 Juli 2022 – 07:10 WIB
Bernardo Sentil 5 Pemain Asing Bali United, Percaya Statistik Berpihak ke PSM - JPNN.com Bali
Pelatih PSM Makassar Bernardo Tavares saat memimpin jalannya pertandingan. Foto: Ligaindonesiabaru.com

bali.jpnn.com, DENPASAR - PSM Makassar menghadapi laga berat pada pekan kedua Liga 1 musim 2022.

Wakil Indonesia di Piala AFC 2022 ini bakal menantang Bali United di Stadion Gelora BJ Habibie, Jumat (29/7) sore ini pukul 17.00 WITA.

Pelatih PSM Makassar Bernardo Tavares mengatakan bahwa Bali United bukan lawan yang mudah, mengingat status juara Liga 1 dua musim beruntun.

Menurut Coach Bernardo Tavares, Bali United mendapat keuntungan lantaran tampil dengan lima pemain asing sekaligus, satu di antaranya melalui proses naturalisasi.

"Bali United akan menjadi tantangan besar karena kami melawan juara musim lalu.

Mereka juga akan bermain dengan lima pemain asing, meskipun salah satu di antaranya telah melalui proses naturalisasi," kata Coach Bernardo Tavares.

Lima pemain yang dimaksud oleh Tavares adalah Brwa Hekmat Nouri, Eber Bessa, Jean Befolo Mbarga, Willian Silva Costa Pacheco, dan Ilija Spasojevic.

Khusus IIija Spasojevic sejak 2017 lalu telah berstatus WNI.

Pelatih PSM Makassar Bernardo Tavares menyentil lima pemain asing Bali United, percaya statistik bakal berpihak ke Skuad Juku Eja
Facebook JPNN.com Bali Twitter JPNN.com Bali Pinterest JPNN.com Bali Linkedin JPNN.com Bali Flipboard JPNN.com Bali Line JPNN.com Bali JPNN.com Bali

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Bali di Google News