Eber Bessa Dkk Tempuh Perjalanan Berjam-jam, Terancam Kelelahan, Duh

Rabu, 27 Juli 2022 – 11:52 WIB
Eber Bessa Dkk Tempuh Perjalanan Berjam-jam, Terancam Kelelahan, Duh - JPNN.com Bali
Gelandang Eber Bessa melepaskan tembakan ke arah gawang PSM Makassar saat kedua tim bentrok pada Liga 1 musim 2021 lalu. Foto: Baliutd.com

bali.jpnn.com, DENPASAR - Seluruh penggawa Bali United terbang menuju Kota Makassar, Sulawesi Selatan, Rabu hari ini (27/7).

Skuad Serdadu Tridatu akan menjalani laga tandang menantang tim kuat Liga 1 musim 2022, PSM Makassar pada Jumat (29/7).

“Kami terbang bersama ke Makassar Rabu (hari ini), lalu melanjutkan perjalanan jalan darat ke Pare-Pare,” ujar Coach Teco dilansir dari situs klub.

Berbeda dengan musim sebelumnya, PSM Makassar tidak lagi menggunakan Stadion Andi Mattalatta, Makassar yang masih dilakukan renovasi.

Musim 2022, PSM Makassar beralih menggunakan Stadion Gelora BJ Habibie yang terletak di Kota Pare-Pare, untuk sementara waktu.

Imbas perpindahan tersebut, maka seluruh tim yang bertanding melawan PSM Makassar harus bersiap menempuh perjalanan yang sangat panjang dan melelahkan, tidak terkecuali Bali United.

Sebab, Stadion Gelora BJ Habibie itu terletak cukup jauh dari Kota Makassar.

Setelah mendarat di Bandara Sultan Hasanuddin di Kota Makassar, Eber Bessa dkk melanjutkan perjalanan darat selama lebih dari tiga jam untuk dapat sampai ke Kota Pare - Pare.

Eber Bessa Dkk bakal menempuh perjalanan berjam-jam untuk sampai ke Stadion BJ Habibie yang menjadi markas PSM Makassar, para pemain terancam kelelahan, Duh
Facebook JPNN.com Bali Twitter JPNN.com Bali Pinterest JPNN.com Bali Linkedin JPNN.com Bali Flipboard JPNN.com Bali Line JPNN.com Bali JPNN.com Bali

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Bali di Google News