Thomas Doll Bongkar Penyebab Persija Keok, Puji Bali United Tim Tangguh

Minggu, 24 Juli 2022 – 13:33 WIB
Thomas Doll Bongkar Penyebab Persija Keok, Puji Bali United Tim Tangguh - JPNN.com Bali
Pemain Persija dan Bali United duel di Stadion Kapten Dipta, Sabtu (23/7) malam kemarin. Persija kalah tipis dari Bali United dengan skor 0 - 1. Foto: Instagram @ Persija.id

bali.jpnn.com, GIANYAR - Pelatih Persija Jakarta Thomas Doll merasa performa pemain Macan Kemayoran belum maksimal saat dikalahkan Bali United di Stadion Kapten Dipta, Gianyar, Sabtu (23/7) malam kemarin.

Meski menguasai laga pada babak pertama, Michael Krmencik dkk gagal memanfaatkan peluang mencetak gol ke gawang Bali United yang dikawal Nadeo Argawinata.

Thomas Doll menilai tambahan waktu 3 menit pada babak pertama dan 4 menit pada babak kedua yang diberikan oleh wasit Farid Hitaba tidak cukup.

Alasannya, pertandingan sering terhenti karena pemain jatuh dan butuh perawatan dari tim medis.

“Ada insiden 12 pemain lawan di lapangan.

Itu juga tidak menguntungkan bagi Persija karena banyak waktu yang terhenti sehingga tidak cukup perpanjangan waktu hanya sekitar 3 atau 4 menit saja.

Seharusnya ada tambahan waktu 6 atau 7 menit,” ujar Thomas Doll.

Meski demikian dia mengakui kekalahan Persija dari Bali United karena performa pemain Persija yang turun di babak kedua.

Pelatih Persija Jakarta Thomas Doll membongkar penyebab Macan Kemayoran Keok di Stadion Kapten Dipta Gianyar, puji Bali United tim tangguh
Facebook JPNN.com Bali Twitter JPNN.com Bali Pinterest JPNN.com Bali Linkedin JPNN.com Bali Flipboard JPNN.com Bali Line JPNN.com Bali JPNN.com Bali

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Bali di Google News