Bali United Rilis Jersei Break The Limit, Maknanya Dalam Sekali

Jumat, 22 Juli 2022 – 13:33 WIB
Bali United Rilis Jersei Break The Limit, Maknanya Dalam Sekali - JPNN.com Bali
Bali United merilis jersei anyar dengan tema Break The Limit jelang duel perdana Liga 1 2022 kontra Persija, Sabtu (23/7) besok. Foto: Baliutd.com

bali.jpnn.com, DENPASAR - Bali United merilis jersei anyar jelang kick off Liga 1 2022.

Jersei dengan tema ‘Break  The Limit’ dirilis dua hari sebelum laga perdana Bali United versus Persija Jakarta di Stadion Kapten Dipta, Gianyar, Sabtu (23/7) besok malam.

Break The Limit menjadi pilihan tema musim ini sebagai bentuk perjalanan Bali United yang terus melakukan inovasi dan kreatifitas untuk menghasilkan sesuatu yang luar biasa.

“Kami dari Bali United resmi memperkenalkan jersei terbaru untuk musim ini.

Tema tahun ini adalah Break The Limit yang memiliki makna sebagai tim yang selalu berusaha menggapai batas kemampuan untuk menghasilkan berbagai inovasi yang mengarah pada sepak bola modern,” ujar Direktur Marketing Bali United, Putri Sudali dilansir dari situs resmi klub.

Menurut Putri Sudali, sejalan dengan visi misi Beyond Football, Bali United menjadi tim pertama yang melantai di bursa saham dengan kode BOLA.

Bali United memiliki NFT bernama Baliverse hingga menjadi tim yang akan segera memiliki fan token $BUFC di aplikasi Socios.com.

“Kami sadar bahwa dunia ke depan akan menghadirkan peran dunia digital dalam kehidupan nyata, maka kami membangun tim sepak bola mengikuti perkembangan zaman.

Bali United merilis jersei dengan tema Break The Limit jelang kontra Persija Jakarta, Sabtu besok, maknanya dalam sekali
Facebook JPNN.com Bali Twitter JPNN.com Bali Pinterest JPNN.com Bali Linkedin JPNN.com Bali Flipboard JPNN.com Bali Line JPNN.com Bali JPNN.com Bali

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Bali di Google News