Bali United Dibully Suporter Lawan, Lihat yang Terjadi di Stadion Dipta

Jumat, 01 Juli 2022 – 07:01 WIB
Bali United Dibully Suporter Lawan, Lihat yang Terjadi di Stadion Dipta - JPNN.com Bali
Pendukung klub sepak bola Bali United menyalakan kembang api dan membentanghkan spanduk sebagai ungkapan kekecewaannya atas hasil pertandingan klub kebanggaanya melawan Kaya FC Iloilo pada Grup G Piala AFC 2022 di Stadion I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Kamis kemarin (30/6). Foto: ANTARA FOTO/Nyoman Budhiana/foc.

bali.jpnn.com, DENPASAR - Kegagalan Bali United lolos fase Grup G Piala AFC 2022 terasa sangat menyakitkan.

Tiga kali berjuang di kompetisi elite Asia, tiga kali pula Bali United gagal terbang tinggi setelah tersingkir dari babak fase grup.

Namun, kegagalan tahun ini terasa lebih menyakitkan karena status Bali United adalah tuan rumah.

Bali United gagal bersaing dengan wakil Malaysia, Kedah FC yang menjadi juara Grup Piala AFC 2022 dan berhak lolos ke semifinal.

Kekalahan telak 2- 5 dari wakil Kamboja, Visakha FC jadi penyebabnya.

Kegagalan Bali United lebih menyakitkan setelah suporter lawan bikin candaan di dunia maya.

Bali United dibully habis-habisan.

Di akun resmi AFC, suporter Kedah FC memuji penampilan skuadnya dan balik meledek Bali United yang katanya berasal dari liga terbaik di Asia, tetapi malah tersingkir saat bermain di kandangnya sendiri.

Bali United dibully suporter lawan gegara gagal lolos Piala AFC 2022, lihat juga yang terjadi saat suporter beraksi di Stadion Kapten Dipta
Facebook JPNN.com Bali Twitter JPNN.com Bali Pinterest JPNN.com Bali Linkedin JPNN.com Bali Flipboard JPNN.com Bali Line JPNN.com Bali JPNN.com Bali

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Bali di Google News