Kaya FC Tolak Menyerah, Oskari Tebar Ancaman, Waspada!

Kamis, 30 Juni 2022 – 08:49 WIB
Kaya FC Tolak Menyerah, Oskari Tebar Ancaman, Waspada! - JPNN.com Bali
Gelandang Kaya FC Iloilo Oskari Kekkonen saat memberikan keterangan kepada awak media saat jumpa pers kemarin. Foto: Baliutd.com

bali.jpnn.com, DENPASAR - Kaya FC Iloilo dalam motivasi tinggi untuk bisa meraih kemenangan perdana mereka seusai mengalami kekalahan dalam dua pertandingan awal menghadapi Visakha FC, Jumat (24/6) dan Kedah FC, Senin (27/6) lalu.

Gelandang Kaya FC Oskari Kekkonen mengatakan bahwa timnya memasang target tiga poin di laga terakhir menghadapi Bali United.

“Hasil dua pertandingan kami tentu mengecewakan, tetapi untuk pertandingan terakhir menghadapi Bali United tentu akan berbeda.

Kami butuh poin kemenangan menghadapi mereka,” ujar Oskari Kekkonen dilansir dari situs resmi Bali United.

Meski sulit lantaran bermain di kandang lawan, tetapi semangat tinggi skuad Kaya FC masih ada.

Apalagi diakui oleh Oskari Kekkonen, Bali United memiliki kualitas dan dukungan suporter yang fanatik untuk mendukung tim jawara Liga 1 2021 itu.

Bukannya takut menghadapi Bali United dengan dukungan suporter yang fanatik, bagi Oskari itu menjadi pelecut semangat untuk menundukkan tim tuan rumah dihadapan suporternya.

Oskari lantas memuji Bali United sebagai tim jawara di kompetisi domestik di Indonesia dengan dukungan suporter mereka yang terkenal fanatik.

Kaya FC Iloilo tolak menyerah, Oskari Kekkonen tebar ancaman jelang bentrok kontra Bali United, Waspada!

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Bali di Google News