Teco Minta Doa Semeton Serdadu Tridatu Jelang Kontra Kedah FC, Simak

Kamis, 23 Juni 2022 – 07:37 WIB
Teco Minta Doa Semeton Serdadu Tridatu Jelang Kontra Kedah FC, Simak - JPNN.com Bali
Skuad Bali United merayakan gol Novri Setiawan yang dicetak ke gawang Persib Bandung di Stadion GBLA, Bandung. Bali United siap berlaga di Stadion Kapten Dipta di ajang Piala AFC 2022, Jumat besok. Foto: Baliutd.com

bali.jpnn.com, DENPASAR - Bali United tidak punya waktu recovery panjang untuk berlaga di babak kualifikasi Grup G Piala AFC 2022 yang mulai bergulir, Jumat (24/6) besok di Stadion Kapten Dipta, Gianyar.

Fadil Sausu dkk hanya memiliki waktu recovery kurang dari empat hari setelah bertanding kali terakhir di babak kualifikasi Grup C Piala Presiden 2022, Senin (20/6) lalu kontra Persebaya Surabaya.

Hal ini berbanding terbalik dengan lawan perdana Bali United di kualifikasi Grup G, Kedah FC.

Sang Kenari, julukan Kedah FC mempunyai waktu persiapan lebih lama untuk turun di kompetisi elite klub Asia ini.

Namun, demikian Pelatih Bali United Stefano ‘Teco’ Cugurra optimistis anak asuhnya mampu meraup hasil positif di laga ini.

Dengan bekal sebagai tuan rumah, kolektor tiga gelar juara Liga 1 ini optimistis Bali United memenangkan laga perdana.

Karena itu, Coach Teco minta doa sekaligus dukungan langsung para suporter setia Bali United untuk menyemangati perjuangan para pemain di Stadion Kapten Dipta.

“Saya pikir kehadiran suporter Bali United bisa memberi semangat buat kami sekaligus memberi tekanan untuk tim-tim lawan.

Pelatih Bali United Stefano 'Teco' Cugurra minta doa semeton Serdadu Tridatu jelang kontra Kedah FC Jumat besok, simak
Facebook JPNN.com Bali Twitter JPNN.com Bali Pinterest JPNN.com Bali Linkedin JPNN.com Bali Flipboard JPNN.com Bali Line JPNN.com Bali JPNN.com Bali

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Bali di Google News