Berikut Jadwal Lengkap Bali United di Piala AFC 2022, Laga Perdana Menantang!

Rabu, 22 Juni 2022 – 17:11 WIB
Berikut Jadwal Lengkap Bali United di Piala AFC 2022, Laga Perdana Menantang! - JPNN.com Bali
Skuad Bali United siap tampil di Piala AFC 2022. Foto diambil saat Stefano Lilipaly yang kini pindah ke Borneo FC dan Melvin Platje masih berseragam Bali United. Foto: ligaindonesiabaru.com

bali.jpnn.com, DENPASAR - Bali United bakal melakoni babak penyisihan Grup G AFC Cup 2022 yang berlangsung mulai Jumat (24/6) lusa hingga Kamis (30/6) mendatang di Stadion Kapten Wayan Dipta, Gianyar.

Ilija Spasojevic dan kawan-kawan akan menghadapi tiga tim Asia Tenggara lainnya untuk bisa lolos fase Grup G Piala AFC 2022.

Bali United bakal menghadapi wakil Malaysia Kedah Darul Aman FC, Kaya FC-Iloilo dari Filipina dan Visakha FC dari Kamboja.

Pada laga perdana, Bali United bakal berlaga melawan Kedah Darul Aman, Jumat (24/6) lusa di Stadion Kapten Dipta Gianyar pukul 21.00 WITA.

Pertandingan kedua babak kualifikasi Grup C bakal mempertemukan Bali United kontra wakil Kamboja, Visakha FC, di stadion yang sama, pukul 17.00 WITA, Senin (27/6) mendatang.

Di laga terakhir, Bali United melawan wakil Filipina, Kaya FC-Iloilo, di Stadion Kapten Dipta, Kamis (30/6) mendatang pukul 17.00 WITA.

Seluruh pertandingan yang akan berlangsung mulai tanggal 24 hingga 30 Juni 2022 ini boleh dihadiri penonton.

Panitia pertandingan (panpel) menyediakan 13.000 tiket untuk menonton langsung di Stadion Kapten Wayan Dipta, Gianyar.

Berikut jadwal lengkap Bali United berlaga di babak kualifikasi Grup G Piala AFC 2022, laga perdana menantang!
Facebook JPNN.com Bali Twitter JPNN.com Bali Pinterest JPNN.com Bali Linkedin JPNN.com Bali Flipboard JPNN.com Bali Line JPNN.com Bali JPNN.com Bali

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Bali di Google News