Skuad Kedah FA Mentereng, Pemain Thailand Ini Bisa Bikin Malu Bali United

Rabu, 22 Juni 2022 – 16:43 WIB
Skuad Kedah FA Mentereng, Pemain Thailand Ini Bisa Bikin Malu Bali United - JPNN.com Bali
Skuad Kedah Darul Aman FC berlatih di Lapangan Trisakti Legian, Kuta, Badung, sebelum berlaga di babak kualifikasi Grup G Piala AFC 2022. Foto: Facebook Kedah Darul Aman FC

bali.jpnn.com, DENPASAR - Laga perdana babak kualifikasi Grup G Piala AFC 2022 sudah di depan mata.

Jawara Liga 1 musim 2021/2022 Bali United bakal menantang wakil Malaysia Kedah Darul Aman FC di Stadion Kapten Dipta, Gianyar, Jumat (24/6) lusa.

Sang Kenari, sebutan skuad Kedah FA telah tiba di Bali menyambut ajang ini saat Bali United menyelesaikan laga terakhir turnamen pramusim kontra Persebaya, Senin (20/6) lalu.

Setelah tiba di Bali dan menginap di sebuah hotel di Kuta, mereka melakukan adaptasi dengan menggelar latihan ringan di Lapangan Gelora Trisakti, Legian.

Sejumlah pemain penting diboyong tim pelatih Kedah FA ke Bali, di antaranya penyerang sayap asal Kamerun Ronald Ngah dan pemain anyar  dari Thailand Sanrawat Dechmitr.

Sejak 10 Juni lalu, pemain Timnas Thailand ini dipinjamkan Bangkok United ke Kedah FA.

Meski baru berganti klub, performa Sanrawat Dechmitr, bukan kaleng-kaleng.

Saat dipinjamkan Bangkok United ke klub papan atas Thai League 1, Ratchaburi FC, Sanrawat Dechmitr mencetak 1 gol dan 5 assist dari 25 kali penampilannya.

Skuad Kedah Darul Aman FA mentereng, mereka memboyong semua pemain terbaik, termasuk pemain anyar dari Thailand. Pemain anyar ini bisa bikin malu Bali United
Facebook JPNN.com Bali Twitter JPNN.com Bali Pinterest JPNN.com Bali Linkedin JPNN.com Bali Flipboard JPNN.com Bali Line JPNN.com Bali JPNN.com Bali

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Bali di Google News