Klasemen Grup C Piala Presiden 2022: Persib & BFC Lolos, Bali United Kandas

Rabu, 22 Juni 2022 – 06:51 WIB
Klasemen Grup C Piala Presiden 2022: Persib & BFC Lolos, Bali United Kandas - JPNN.com Bali
Pemain sayap Bali United Novri Setiawan meluapkan ekspresi seusai mencetak gol menit ke 2 ke gawang Persib di Stadion GBLA. Foto: Baliutd.com

bali.jpnn.com, DENPASAR - Pahit. Langkah Bali United akhirnya terhenti di babak kualifikasi Grup C Piala Presiden 2022.

Harapan Coach Teco, Bhayangkara FC (BFC) bakal mengalahkan Persib Bandung di laga terakhir di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Bandung, kemarin (21/6) malam, gagal terwujud.

Bhayangkara FC justru takluk 0 – 1 dari Persib Bandung gegara gol yang dicetak penyerang asing mereka, David da Silva menit 34.

Dengan kemenangan tipis ini, Persib Bandung keluar sebagai pemuncak klasemen Grup C.

Persib Bandung memastikan langkahnya ke babak perempat final Piala Presiden 2022 dengan nilai 7.

Skuad Maung Bandung mengumpulkan poin 7 hasil dari dua kali menang, melawan Persebaya dan Bhayangkara FC dan sekali imbang kontra Bhayangkara FC.

Posisi kedua ditempati Bhayangkara FC dengan poin 4 hasil dari sekali menang kontra Bali United, imbang versus Persebaya dan kalah dari Persib.

Bali United berada di peringkat ketiga dengan sekali menang kontra Persebaya, imbang versus Persib dan kalah dari Bhayangkara FC.

Klasemen Grup C Piala Presiden 2022 berubah setelah Persib mengalahkan Bhayangkara FC, keduanya lolos, sedangkan Bali United kandas
Facebook JPNN.com Bali Twitter JPNN.com Bali Pinterest JPNN.com Bali Linkedin JPNN.com Bali Flipboard JPNN.com Bali Line JPNN.com Bali JPNN.com Bali

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Bali di Google News