Preview Bali United vs Bhayangkara FC: Duel Seru Top Skor Liga 1

Kamis, 16 Juni 2022 – 15:45 WIB
Preview Bali United vs Bhayangkara FC: Duel Seru Top Skor Liga 1 - JPNN.com Bali
Penyerang Bali United IIija Spasojevic berselebrasi seusai mencetak gol ke gawang lawan. Foto: Baliutd.com

bali.jpnn.com, BANDUNG - Duel seru bakal tersaji, Kamis malam ini (16/6) di babak penyisihan grup C Piala Presiden 2022.

Dua tim papan atas Liga 1 bakal bertarung di lapangan hijau untuk mengincar tiga poin perdana.

Bali United bakal menjamu Bhayangkara FC di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) pukul 21.30 WITA.

Kedua tim sama-sama mengincar kemenangan setelah pada laga sebelumnya hanya memetik satu poin setelah bermain imbang dengan lawan-lawannya.

Yang menarik, duel ini bakal kembali mempertemukan dua top skor Liga 1 musim 2021, yakni IIija Spasojevic dari Bali United dan Youssef Ejjezzari, eks pemain Persik Kediri yang pindah ke Bhayangkara FC musim 2022.

Turnamen pramusim ini seperti jadi ajang pembuktian, siapa yang terbaik di antara keduanya.

Ilija Spasojevi dipastikan akan menerima pengawalan ketat dari barisan pertahanan tim Bhayangkara FC saat kedua tim berlaga.

Spasojevic yang memiliki ketajaman baik di dalam maupun luar kotak penalti itu tentu saja tidak akan dibiarkan bebas berkeliaran tanpa penjagaan khusus.

Preview Bali United vs Bhayangkara FC jadi duel seru top skor Liga 1 musim 2021/2022, yakni IIija Spasojevic dan Youssef Ezzejjari
Facebook JPNN.com Bali Twitter JPNN.com Bali Pinterest JPNN.com Bali Linkedin JPNN.com Bali Flipboard JPNN.com Bali Line JPNN.com Bali JPNN.com Bali

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Bali di Google News